Selasa, 29 September 2015

The Zalora Scholarship "The Science of Fashion"

Coba tanyakan kepada orang-orang di sekitarmu "Lu mau gak terjun di industri fashion?", pasti ada dari mereka yang menjawab dengan muka flat, mikir panjang, dan agak setengah hati. Yap, bagi sebagian besar orang, terjun di industri fashion sepertinya can't pay the bills or feed your family. But, it is so so so last year stuff I think. Time flies, teknologi sudah semakin canggih dan itu sangat mempengaruhi minat seseorang terutama di bidang fashion. Sekarang ini sudah banyak orang yang sukses di industri fashion, dan saya yakin industri fashion akan semakin berkembang dari hari ke hari. Why? Because fashion is important thing, fashion can reflect people's personality.

Dan salah satu website fashion online shopping terkemuka di dunia ini akan mewujudkan mimpi mereka, anak muda dan berbakat yang tertarik untuk terjun di fashion industry. 

Yap, tanggal 2 September 2015 kemarin, Zalora meluncurkan program beasiswa untuk para mahasiswa aktif yang tertarik dan memiliki passion di bidang fashion industry. Program beasiswa tersebut bernama The Zalora Scholarship dengan tema perdana yaitu The Science of Fashion.

Melalui kompetisi ini para pendaftar beasiswa harus memiliki ide sekreatif mungkin untuk memberikan strategi kelimuan yang dapat diaplikasikan dibalik sisi fashion. Pemenang akan dipilih berdasarkan inovasi dan relevansi ide yang diajukan dengan tema “The Science of Fashion”.

Zalora membuka pendaftaran untuk semua tahun dan bidang studi dari perguruan tinggi di Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Semua mahasiswa full time dari universitas atau sekolah tinggi dapat mendaftar pada program ini. Tertarik pada fashion adalah nilai lebih, tapi ada kualitas lainnya yang kami cari untuk menjadi seorang ZALORA Scholar. Selain prestasi akademi yang baik, skill analisa, kreatifitas, dan mental problem-solving adalah kualitas yang harus dimiliki seorang ZALORA Scholar.

Satu mahasiswa dari Indonesia akan terpilih menjadi ZALORA Scholar, ia akan menerima beasiswa senilai Rp. 15,000,000 untuk pembiayaan kuliah sekaligus pengalaman magang profesional di ZALORA pada bulan Mei 2016.

Aplikasi untuk ZALORA Scholarship dibuka untuk mahasiswa semua jurusan sejak tanggal 1 September 2015, dan akan ditutup pada tanggal 16 Oktober 2015 pukul 23.00 WIB. Untuk kamu yang tertarik bergabung dapat melihat informasinya secara lengkap melalui link  www.zalora.co.id/scholarship, semua ada infonya kok di link itu. Dan semua aplikasi dapat dikirimkan melalui scholarship@zalora.com.

Application Process
So, for you, adik-adik mahasiswa yang masih aktif dan punya passion besar di industri fashion, yuk ikutan The Zalora Scholarship. Siapa tau kamu yang beruntung kan? Yess you can! So, grab your paper, write down your fresh idea and creativity then send it! Yuhuu. Kapan lagi kan bisa magang cantik di salah satu e commerce fashion terbesar di dunia? Yukk!! 

Oke deh, sekian informasi sangat penting dari saya. Semoga bermanfaat, jangan lupa dishare ke teman-teman sekitarmu yang kamu anggap cocok ya! Thanks for reading. Wassalam :)

Tidak ada komentar: