Páginas

Kamis, 01 Oktober 2015

Miss you, Mom!

Nowplaying: Everything You Want - Vertical Horizon

Assalamualaikum! Halo..

Menulis di sela-sela jam istirahat, sambil nyendokin nasi, biasalah.. multitasking girl 2015 wekk. Kalo lagi makan begini biasanya ingat masakan Mamah di rumah, dulu kalo kuliah kelar siang bela-belain nahan lapar buat pulang ke rumah cuma untuk makan nasi dan lauk-laukan buatan Mamah. Sekarang huhuhu apa-apa mesti beli di warteg, bukannya masakan warteg tidak enak tapi seriusan masakan buatan Mamahmu pasti mengalahkan segala-galanya.

Bentar, ngunyah dulu, ikan tongkolnya enak...

Ok, Lanjut..

Tadi pagi saya bangun tidur dengan lemasnya. maklum ada tamu bulanan, jadi agak sedikit kekurangan darah, lemah tak berdaya hiks, drama deh! Dan pas lagi bangun kumpulin nyawa, tiba-tiba kepikiran Mamah dan "Huhuhu Mamaaaah aneeen! Huwaaa" hahaha harap maklum penulis kalo manjanya kumat biasa agak sedikit annoying dan mengilfilkan masyarakat. Jadi, saya berpikiran untuk menelpon beliau setelah mandi biar segar dikit.

Sudah lama saya tidak mendengar suara Mamah, terakhir pas Idul Adha kemarin, hahaha lebay yah.. tapi bagi saya itu lumayan lama karena hampir setiap hari saya telponan dengan beliau entah sebelum ngantor atau pas balik kantor. Akhir-akhir ini beliau memang sibuk urus ini itu, ngurus acara nikahan anak sahabatnya lah, acara aqiqahan tetangga lah, urusin arisan, blablabla kadang saya nelpon beliau gak angkat atau sudah tidur (berasa kayak di iklan Tri yang versi Ibu kangen anak, tapi ini kebalikannya).

Setelah mandi, handphone saya berbunyi, eh panjang umur ternyata Mamah, mungkin ini yang dibilang ikatan batin antara anak dan ibu kaliya.. anaknya kangen disana juga turut merasakan. Alhamdulillah. Seluruh hal saya bicarakan dengan Mamah saya pagi ini, hampir sejam walaupun telinga agak perih dikit karena suara beliau yang menggelegar hahaha (maklum, anak pesisir dia, jadi kalo ngomong suaranya kayak ombak gitu deh zzz). I just miss my Mom.

I remember when she hold me soooo tight in airport and cry like a baby and she said "Huhuhu ko tinggal lagi Mama'.. Hati-hati ya nak! Jangan nakal, makan dijaga, kerja yang benar", oke saya mulai baper, hahaha, I miss her. So much.

I miss you, Mom! Semoga selalu sehat dan ceria.

Wassalam

Tidak ada komentar: