Senin, 24 September 2012

Untuk Meike

Dear Meike, hidupmu kompleks. Saya tidak mengerti apa yang ada diisi kepalamu.
Yang kutahu, saya cuma sayang sama kamu. Iya kamu sahabatku.

Dear Meike, jangan pernah merasa sendiri. Saya selalu ada disampingmu, walaupun cuma abstrak. Doaku menyertaimu.

Dear Meike, itulah dirimu. Kompleks seperti puzzle, harus diperlakukan secara perlahan supaya bisa tersusun menjadi rapih.

Dear Meike, saya suka sekali jika rambutmu diurai, memakai rok.

Dear Meike, panjangkanlah rambutmu!

Dear Meike, saya tidak suka dengan wajah pemikirmu yang jutek itu, kamu seperti akan mencengkeram orang. Tapi mungkin itu sudah settingan wajahmu. Cobalah kontrasnya dikurangin dikit, brightnessnya ditambah! Senyum dong! Tuh kan cakep.

Dear Meike, don't think too much because sometimes the reality is so far far away. 

Dear Meike, sekali-sekali coba pakai baju warna orange, pasti cantik.

Dear Meike, sudah lama kita tidak bercerita. Saya merindukan kamu yang dulu.

Dari Mbak yang sayang Meike. Maaf jarang bercengkerama. Tunggu selesai saya magang -_-

Wassalam.

Minggu, 16 September 2012

Happiness ♥

People said happiness you can get from your boyfriend or girlfriend. Tetoott! Wrong!

Happiness is simple. Just read one book in a day, then you eat choco brownie cake, and drink a cup of vanilla tea.

Happiness is simple. Just hug your pillow and then sleep well.

Happiness is simple. You can get it from people around you. Who listen to your problem, laugh together when you are happy and hug you when you are sad.

Happiness is simple. Just write and share your day in your personal blog or twitter.

Happiness is simple. Just pray to God and always have a faith. Because faith make you always patience and thankful. You will be the happiness person in the world. Wassalam :)

Minggu, 09 September 2012

Selamat Ulang tahun buat saya sendiri.
I'm not getting older but I'm getting better.
Kuliah dan skripsi dilancarkan, cepat sarjana, cepat kerja, ketemu jodoh, menikah dan banyak anak.
Aamiin. Wassalam :)

Sabtu, 08 September 2012

plain paper book from Meike

Setelah Meike pulang dari Laos (nda mauja sebut Thailand, Laos lebih cocok!), Meike memberiku 2 buah oleh-oleh dari sana. Yaitu buku dan liptint (ituloh yang bikin bibir berwarna pink, haha!). Buku yang dia beri juga adalah buku yang sesuai dengan karakter saya yaitu KOSONG. Hahaha, iya kertasnya kosong nda bergaris. Covernya terbuat dari kulit-kulitan berwarna hijau menjelang hitam. Terima kasih atas oleh-olehnya dari Laos, Meike! God bless, semoga kamu berjodoh dengan orang Laos atau orang Indonesia yang kerja di Kedutaan Laos, anak Pemimpim Laos juga boleh lah yang penting dari Laos :p

this is it! a vintage notebook with plain paper inside from Meike Gadis Laos!
NICE!
1st notes on the 1st page
the 2nd page, i made it by myself, another silly work -_-
 Thank you Meike Gadis Laos. God bless you always.
Wassalam :)

PASPHOTO-tely!

Nowplaying: Camera Obscure - Lloyd, I'm Ready To Be Heartbroken

Call me weird, tapi memang saya menyukainya. Yap, jika orang menyebut yang suka mengumpulkan perangko itu dengan sebutan philately , maka saya lebih menyukai mengumpulkan pas foto orang-orang dan menyebutnya PASPHOTO-tely! Mekso memang! Tapi biarlah :p

Saya suka mengumpulkan foto teman-teman atau kerabat saya dan menyimpannya dalam dompet, saya hobi dengan aktivitas ini sejak jaman SMA, dimana sedang trendi yang namanya "cuci cuci foto dari hape supaya nda full-full memori". Tapi untuk hobi mengumpulkan pas foto dengan latar polos dan gaya kaku saya mulai sejak kuliah. Belum terlalu banyak foto yang saya kumpul. Tapi ini akan saya jadikan hobi.

Mengapa saya suka? Karena pas foto adalah foto dimana kita terlihat atau tampak dari depan, wajah serius atau senyum apa adanya. Hahahaha! Tidak seperti foto dengan aneka model, mulai dari model piss-pissan sampe model gaya stand up di atas meja. Yah, saya menyukai pas foto. It's the real you, there! Wakakakak :))

kumpulan beberapa pas foto yang berhasil saya dapat dari adik, sahabat, kerabat, dll.
Ada yang merasa kenal dengan sosok-sosok di dalam?
Sapatau ada mau titip salam bolehlah.
Tapi ada beberapa wajah yang sudah available alias sudah ada yang punya *ngikik
Jadi, kalo ketemu dengan saya, jangan ragu untuk memberikan saya pas foto Anda. Saya tidak akan kasih sihir kok, cuma ditaro' dalam dompet saja, lumayan untuk hari tua bisa dikenalin ke anak cucu. Hahahha! oke makasih sudah mau baca tulisan saya. Wassalam :)

Senin, 03 September 2012

Good Evening! taken by Alstrojo

Mihihi :3

To me, every hour of the day and night is an unspeakably perfect miracle.
(Walt Whitman)

Sabtu, 01 September 2012

Halo Halo September!

*Nowplaying: Johan Sebastian Bach - Instrumen Piano - Invention No. 4 in D Major. *asoy memang pagi-pagi dengar suara-suara piano.. ademm..

Yah! Hari ini tanggal 1 September, tak terasa sudah mau Oktober, pzz pzz.
Kalo kata anak gaul sih "Aduh Bulan September ini bulan gueee bangeetts!" Pret.

Yah Bulan September.
September bisa saja diartikan sebagian "SEPi Tanpa meMBERi", itu jika kamu egois.

Tapi September bisa saja "SEPanjang TEpian kita akan selalu meMBERi". Memberi apa? Yah memberi cinta dongggs! Hahahah. I love to share my love to everybody. Muach muach! Sebar-sebar memang cinta sebelum punya suami, ngohahahaha.

Bulan September bulan dimana saya lahir, Pak SBY lahir, dan UNHAS sedang Dies Natalis ke 56. Wah sesuatu sekali yah! Mihihihahaa.

Okesip. Saya mau melanjut aktivitas saya di pagi ini. God bless September!

SEPTEMBER: SEParuh TEnaga dan seMangat aku BERi kepadamu, tapi kamu tidak pernah menengok kepadaku. Hikss (oee jangan curhat oee oeee!)

Dadah dadah. Wassalam :)