Sabtu, 20 Februari 2016

#Day 4: My Zodiac and How It Fits On Me

Mumpung lagi gabut dan energi 2 jempol masih full charge. Anyway I type this post by Blogger phone app, so I am sorry if my post ada typo-typo yang tidak saya sadari hehehe.

Berbicara tentang zodiak (iya ini tema challenge soalnya), saya pribadi percaya tidak percaya dengan hal ini. Saya selalu menganggap ramalan, pamali dan lainnya sebagai lucu-lucuan saja. Walaupun kadang kalo liat postingan tentang zodiak, saya yang "Njir.. Gue banget nih!" But I don't take it truly, madly and deeply like Savage Garden song.

Menurut ramalan bintang, zodiak saya adalah Virgo karena saya lahir 9 September. Zodiak Virgo menaungi mereka yang lahir pada 22 Agustus - 22 September. Virgo masuk ke elemen tanah, iya katanya ada 4 elemen gitu deeeh Air, Api, Angin dan Tanah dan yang masuk ke elemen Tanah yaitu Virgo, Capricorn dan Taurus (ini googling dulu sebelum ngetik etdaaah)

Awalnya saya cuek-cuek aja sih sama yang namanya dunia perzodiakan hingga suatu hari: saya marah dan kesal dengan seseorang tapi saya malah cuek bebek bertampang dingin dan meninggalkan objek yang membuat saya marah dan pulang ke rumah (tanpa menyelesaikan hal tersebut) terus besoknya selow aja kaya angin, dan hal ini diperhatikan oleh sahabat saya dan berkata "Pi.. Kau ini Virgo kah?" Saya mengiyakan lalu dia "Pantasaaaaan.. Biasanya virgo itu kalo kesal banget sama seseorang langsung pergi"

Awalnya saya merasa bahwa tidak ada hubungan antara cara saya berperilaku jika marah dengan zodiak yang saya punya (kaitannya dimana cobaaa) hahahaha, cuma setelah baca artikel ternyata zodiak itu memiliki sifat-sifat dasar.

Kalo berdasarkan beberapa artikel ramalan-ramalan, Virgo adalah sosok yang paling perfeksionis di antara yang lain. Nah ini benar hahahahaha. Perfeksionis disini bukan berarti rapi (karena saya ga rapi2 amat sih) tapi harus 'sesuai' selain itu Virgo juga anaknya cukup melihat detail hahaha, so jangan heran kalo saya lagi cari sesuatu pasti lama karena liat detailnya dulu serta mempertimbangkan dari sisi kiri kanan atas bawah (dan kadang ujungnya gajadi).

Dulu jadi ingat kerja skripsi agak lama karena saya perfeksionis, mikirin warna, layout serta font design yang harus sesuai untuk majalah skripsi hahahaha. Yaa' saking melihat detail cuy.. Yang seharusnya wisuda Maret malah wisuda Juni tapi hasilnya memuaskan dong and I'm so proud dengan skripsi saya yang itu.

Saking perfeksionisnya, orang Virgo selalu berhigh-expectation dengan mudahnya huhuhu (itu jeleknya), dan pas hal tersebut mengecewakan yaaa jadi kesel, marah dan ujung-ujungnya nangis. Tapi tenang pemulihannya cepat karena orang Virgo itu bawel asal sudah ketemu teman dan curhat dari A-Z langsung hilang deh lemesnya. Kalo saya sendiri pemulihan paling cerita sama teman dan ketemu kasur my love.

Orang Virgo itu down to earth (eyaa, beneran ini baca artikel) gaulnya sama siapa aja yesss karena orang Virgo pada dasarnya bawel dan hobi SKSD serta kepo maksimal. Wetsss ngaku yang virgo kalo stalking orang pasti sampai akar-akarnya rite?? Orang virgo kalo daftar FBI atau CIA pasti lulus.. Juara 1 kalo stalking maaaann!

Untuk kesetiaan, urutan ke-2 setelah Taurus. Kalo lagi single Virgo memang suka flirting kesana kemari kaya apa daah (iya yang ini saya akuin hhee) Genit banget hahhaha, but once committed into relationship.. Mau pasangannya rese kaya apapun virgo tetap stick around into her/his partner.

Pada dasarnya independen, suka jalan sendiri tapi kadang mau dimanja juga. Yaaa I see my friend who has a same zodiac with me feel it too. Kita suka banget jalan sendiri kemana-mana tapi once butuh senderan langsung telpon kekasih, saudara, atau teman buat menye-menye zzzz.

Apalagi ya virgo.. First impression pasti jaim mampus tapi sebenarnya hobi ngejokes hehehe. We love to laugh until dead yaa virgo suka dengan sesuatu yang penuh jenaka dan hobi menjenakai orang-orang sekitarnya.

Kalo hobi.. Every virgo yang saya lihat pasti suka sama hal berbau seni. Yappp we appreciate art so much! Hmm contoh: Pak SBY kan virgo tuuhh (kenapa harus dia coba Alvidha?) Doski suka banget nyanyi dan bikin puisi and let her wife did her hobby which is photography stuff so we can see that Virgoans admire art so much!

And last, we never fake ourself to people hehehe. Dan saking jujurnya kadang dianggap rese sama temennya tapi itu bukti sayang huhuhu. Misal ada temanku kemarin habis cat rambut minta pendapat dan saya melihat tidak cocok dengan dirinya.. Ya saya langsung jujur aja bilang jelek mirip cabe-cabean dan berhubung dia sahabat jadi sudah mengerti dengan sifat saya yang ini dan akan menghitamkan kembali rambutnya wahahahaha. Itu bukan kejam, itu tanda sayang. I never call my bestfriend with "siss.. sayang.. cinta" tapi dengan "nyeeett.. genduuu.. blampee" (Makassar slang). Hahahaha makin kamu aku cela, makin aku sayang padamu wkkk.

Udah ah segitu aja. Coba yang Virgoooo.. Cocok taakkk? Hahahha. Pasti iya kan :p ini bukan ramalan yaa cuma mencocokkan aja dengan kehidupan sehari-hari. Yaaa ada yang mirip ada yang ngga sih hehehe.

Thanks for reading. Kiss bye from Virgoers.

Wassalam

Selasa, 16 Februari 2016

#3 30 Interesting Facts About Me

Now Playing: The Unforgiven - Metallica

Nulisnya random yah, tidak sesuai hari jadwal hehehe. Sebelumnya sudah pernah menulis 20 facts about me, tapi berhubung ini challenge jadi dikerjain aja lah ya.. Sekarang jadinya 30 interesting facts about me. Saya juga bingung ini mau tulis poin-poin apaan karena saya merasa tidak ada yang bisa diinterestkan dari saya. HAHAHHA. Yaudah lah, nih 30 poin siapa tau ada yang membutuhkan.

1. Mulai ngeblog dari 4 Mei 2006 seiringan dengan Friendster. Blog pertama ah sudahlah pusing kalian bacanya, blog kedua kehapus di tahun 2009, dan blog yang sekarang ini terbit di tahun 2010. Dari dulu doyan menulis soalnya, hehehe.
2. Tangannya basah suka keringetan, apalagi kalo nervous.
3. Cool at first, after that.. kalian pasrah aja lah ya liat kelakuan asli :p
4. Design Graphic's GEEK!
5. Punya tempat persembunyian pribadi. Di Makassar ada, di Jakarta pun ada.

6. Kalo lagi "Me Time", jangankan hape, orang saja tidak ditengok :p
7. Masih main Facebook
8. Tidak suka hewan reptil apalagi ular dan biawak.
9. Lagu buat tidur = Elvis Presley & Frank Sinatra
10. Pas SMP, sempat ngotot kalo Freddie Mercury belum meninggal

11. I listen to all kind of music
12. Suka pergi pameran especially art. I give lots of appreciation to art stuffs
13. Menghabiskan 22 tahunnya di Makassar, 2 tahun terakhir di Jakarta
14. Kadang insecure tidak jelas
15. Selalu mau sok diet, tapi benteng pertahanan selalu hancur

16. Warna favorit: putih
17. Kalo manjanya kumat... harap maklum sampai dijuluki "bayi besar" HAHAHA
18. Tidak punya bakat selfie cantik
19. Suka menari-nari sendiri di kamar: mulai dari joget zombie sampai jaipongan
20. Unromantic dan sering ditegur orang-orang sekitar karena hal ini -_-

21. Kalo ketawa kayak Mak Lampir dan tidak liat sikon
22. Kalo marah/kesal lebih pilih diamin orang terus tidur.. tapi kalo sudah overload jadi nangis sendiri.. hahaha cengeng
23. Dijulukin Mamah Dedeh karena selalu dijadikan tempat curhat
24. I'm Virgo!
25. Ultahnya kembaran sama orang-orang keren kayak Hugh Grant, Kolonel Sanders, Tolstoy, SBY, Adam Sandler, Hahahaha :p

26. Addicted to body lotion, jadi tidak bisa tidur nyenyak kalo ga oles body lotion di badan dan telapak kaki.
27. Ngefans banget sama Nicholas Saputra, no need explanation. He is my love
28. If you love me, I'll do more.
29. If you hate me, I don't care sih
30. Tangan pegel nulis beginian, ini fact loh

Makasih sudah membaca. I love you all

Wassalam

Senin, 15 Februari 2016

Accidentally Trip - SINGAPORE!

Now Playing: Hugh Grant - Pop! Goes My Heart. Ini soundtrack lagu film Music and Lyrics, muncul pas opening film.. suka karena dancenya lucu a.k.a geblek. Hugh Grant looks clumsy at that moment tapi tetap love kok.. Fyi, Hugh Grant ultahnya kembar sama saya jadi kelakuan sama *yakaaali

Selasa kemarin tanggal 9 Februari saya datang ke kantor dengan santainya, selow kayak di pulau. Tiba-tiba supervisor saya bernama Mbak Ade ngajakin saya ngobrol dan "Vi.. Hari Jumat kamu gantiin Ririn ke Singapur yah! Kamu udah urus dan punya paspor kan?", saya terdiam sejenak. Actually saya adalah tipikal orang yang kurang suka dengan sesuatu yang dadakan, tiba-tiba, surprise, and else (tapi punya hobi ngaget-ngagetin orang hahaha) hahh tapi yang namanya kerjaan jadi harus diiyakan.

Bla bla bla, sampe juga di hari Jumat, saya bangun pukul 3 pagi dan pukul 4 saya dari Mampang ke Stasiun Gambir untuk naik kereta ke Singapur (?) Hahaha jokes, untuk naik Bus Damri ke Bandara Soekarno Hatta, biaya naik Damri dari Gambir ke Soeta adalah 40ribu rupiah dan kamu bakal diantar ke Terminal Keberangkatan sesuai tiket kamu tapi ngomong dulu ke asisten supirnya kalo kamu turun di terminal berapa. Kok gak naik taxi? Mihil cuy.. mending duitnya disave buat makan, dari Mampang ke Bandara naik taxi bisa 200ribu, lhaaa naik Damri 40ribu doang. Quotes bijak anak kosan: "yang termurah yang terbaik" ahhayyy!

Oiya, saya naik Batik Air untuk perjalanan ini, yah itung-itung sedikit menanamkan rasa loyalitas ke perusahaan tempat saya bekerja hahahaha. But, actually Batik Air memang lebih enak daripada Lion Air (iyalahh!) tapi Lion Air yang paling banyak waktu flightnya daripada yang lain. Intinya sih Hidup Lion Air Group!

Inspeksi pesawat, apakah di pesawat majalahnya lengkap apa kagak wahaha
soalnya sering ada yang bawa pulang :(
Saya berangkat pukul 07.45 WIB dan sampai di Singapore pukul 10.00 waktu setempat. Sampai di Bandara saya menganga sejenak... KEREN SEKALI (dasar kampungan) tapi walaupun mengagumi saya tetap stay cool as usual padahal dalam hati mau loncat-loncat karena akhirnya Alvidha pergi ke luar negeri dan sampai sekarang saya tidak menyangka negara yang saya datangi setelah mengurus paspor adalah Singapore, kupikir bakal jadi Uganda atau Somalia.

Changi Airport. Cakep ye? Rapi bener etdah
Skip skip skip

Saya nginap di Big Hotel (berhubung urusan kerjaan, jadi hotelnya bagusan dikit, kalo backpackeran nginep di hotel beginian tak sanggup lah saya). Big Hotel berlokasi di 200th Middle Street seberang Sunshine Plaza. Big Hotel cukup strategis karena berada di tengah kota, jika ingin main ke Bugis Street sisa jalan kaki aja, dan kalo mau naik MRT sisa jalan kaki 5 menit ke Bras Basah Station. Overall hotelnya enak, yap ukuran hotel budget lah ya.. kalo di Indonesia rasanya kayak Neo, Amaris atau Ibis Budget.

Lobby Big Hotel - Singapore. POTOPOTO-able abizzz!!
My room. Lumayan lah ya bisa guling-guling manja
Big Hotel's restaurant
Buat yang doyan ngebir, ada happy hour dari jam 2 siang - 8 malam
Ngebir Tiger (birnya Singapore) cuma 4 Dolar SG *normal: 8 Dolar SG
My favorite place in this hotel. Nice interior ngawww~
Yapp intinya saya ngasih rate 4 from 5 untuk Big Hotel. Kok cuma 4 gak 5? Iya, karena closetnya pake tissu gak pake air. Bye~ (itu emang WC Internasional Alvidha!! zzz) Tapi tetap saya menjunjung tinggi kebersihan dari atas sampai bawah, jadi saya pasti ilfil kalo ada toilet yang cuma nyediain tisu aja untuk bersihin 'itu', bukan semprot air. Yah begitulah nyiram pake air di timba/gayung memang yang terbaik lah :')

Tidak usah lah ya saya tulis pekerjaan apa yang saya lakukan di kota ini. Kita bahas jalan-jalan aja hehehe. Ada beberapa tempat yang saya kunjungi di Singapore ini. Mostly I used MRT buat jalan-jalan, gile lu Ndro naik taxi mending duitnya buat nukerin rupiah lagi (?). Kalo tujuannya dekat yah saya cuma jalan kaki aja. Thank God saya dilahirkan dengan kemampuan berjalan kaki yang maksimal jadi jalan kaki cukup jauh yah tidak pernah mengeluh. And lucky me go to Singapore karena negara ini sangat memanjakan para pejalan kaki.. trotoarnya cakep beneerr jadi kita nyaman berjalan kaki. Yah semoga pemerintah Indonesia bisa nyontek dari Singapore sih untuk kenyamanan pedestriannya.

Side of Bras Basah Station. Hwooaaah ada air di atap
Side of Bras Basah Station. Ajegile gorong-gorong aja cakep bener dah..
MRT-nya bersih euyy..
Penampakan tiket MRT
Tujuan utama saya adalah pergi ke Madame Tussauds (dapat tiket dari Paboss, kalo ga salah tiket masuk sekitar 30-40 dollar SG) yang berlokasi di Sentosa Island. Naik MRT dari Bras Basah Station ke Harbourfront Station naik ke Vivo Mall dan naik kereta yanga ada di Sentosa ke Madam Tussauds.

Sampai di Sentosa, saya lapar, makan dan makin semangat ke Madame Tussauds karena mau liat patung lilin seleb-seleb yang ada disana hehehe. And here are some of my selfies with them :p

with The Queen 
Nyender dulu atuh sama Abang Becki :p
kalo Tom dan Katie = Suri
kalo Tom dan Alvidha = nikah Siri (?)
My favorite Bollywood Actor. SRK!
AWWWWW
Mbak Audreeeyy.. Liat ke Kamera.. Cheeerss!
Hahahahah. Masih banyak sih, tapi nanti kalian malah mules liat fotoku kebanyakan. Intinya sih happy banget bisa kesini. Sebelum masuk ke Madame Tussauds, kita digiring dulu ke satu ruangan yang menjelaskan tentang sejarah berdirinya negara Singapura. Yah nambah-nambah pengetahuan lah ya.. Terus sempat foto-foto depan Universal Studio juga tapi ga masuk, males.. ujung-ujungnya paling kaya Ancol juga. Lagian mati gaya amat main sendirian di Universal, udah sore juga sih..

Mandatory Selfie depan Globe-nya Universal
itu mukanya masih muka-muka jetlag tapi dipaksa senyum zzz
After that saya melipir ke Clarke Quay naik MRT lagi untuk melihat sunset (yah walaupun sunsetnya nda keliatan), but merasakan terang menuju senja itu enak banget pemirsa dan ditemani rintik-rintik hujan yang syahdu gimana gitu, duduk di pinggir sungai, pasang headset dan merenung.

Clarke Quay. Bersih amat sungai beda sama Ciliwung
Romantisme duduk di pinggir kali
Gerimis-gerimis syahdu. Kurang gandengan ini mah
*kemudian gandeng lampu jalan*
Saya lapar (lagi) dan akhirnya melipir ke Orchard naik MRT lagi tapi disini saya agak lost haahahah, tapi untung ada Ibu-Ibu Melayu nan baik hati yang ngarahin jalan ke Orchard.

I'm getting Nowhere! HAHAHAHA
Dan pas habis foto ini, nemu makan dan BLASSS handphone lobet, powerbank juga kosong jadi ya sudahlah.. habis makan di street food Orchard makan Roti India enaaak (nda bisa foto huhu), langsung pulang lagi ke hotel untuk istirahat karena besok pagi mau ketemu kerjaan lagi.

Next day...

Setelah berjibaku dengan pekerjaan di pagi hari, saya melanjutkan jalan-jalan ke Haji Lane. Saya menemukan Haji Lane ini di tab search instagram jadi saya ngetik #singaporetrip (untuk inspirasi perjalanan hahaha) dan muncullah lokasi bernama Haji Lane ini. Haji Lane merupakan lorong yang dipenuhi dengan mural dan tempat nongkrong tapi bukanya pas malam semua huhu. Oiya Haji Lane juga dekat banget sama Arab Street, tempat dimana Masjid Sultan berdiri. So let's see some photos that I took there...



I'm in love with this side!
Walaupun lorong tetap bersih
NICE MURAL!!!
tetep yah cuyy~
Dan belok sedikit ke Arab Street....

gedung di sudut
street
Masjid Sultan, keren yah!

Ajegile Kopiko 2 Dollar SG.. (sekitar 19rb rupiah)
etdaaah di Alfamart 6ribu doang hahahaha
Duduk dulu sejenak di depan Seven Eleven pijit-pijit kaki karena jalan dari Middle Street ke Haji Lane lumayan panjang cuyy gilee.. kalo di Jakarta ibarat dari Jalan ke Mampang ke Kuningan (Pasfes lah ya), kalo di Makassar ibarat jalan sepanjang Jalan A.P Pettarani. Makanya ini kaki mau copot bray~

Lanjut ke daerah Marina Bay mau liat patung Merlion hahaha (dasar turis!) jadi tetap naik MRT dari Bugis turun di Esplanade. Dan ketemu lah saya dengan alun-alun tempat dimana Merlion Statue berada. Tapi saya gak ke Merlionnya, liat dari kejauhan aja si sembari istirahat dan mikir mau makan siang apa, jadi ganjel dulu pake Ice Cream Hokkaido seharga 6 Dollar SG

ini terowongan keluar dari stasiun Esplanade, keren yah!
Looks cool, rite?
Marina Bay dari pinggiran
LET ME TAKE A SELFIE!
Setelah nongkrong dan duduk bagai anak hilang, saya pun melanjutkan perjalanan mencari MRT dan ke Orchard untuk membeli oleh-oleh untuk mereka yang kusayangi dan kucintai di Indonesia sana. Yah, katanya sih ada mall namanya Lucky Plaza di Orchard dan barang untuk oleh-oleh cukup murmer disana hehehe. And then balik lagi ke Esplanade dan lanjut lagi ke Orchard.. Belanjaaaa~

Mandatory selfie di depan ION Orchard
Salah satu Candy Store di Takashimaya Mall di Orchard
WAOOWW I can choose the color!
Mungkin di gedung ini banyak setannya. I SETAN!!
Setelah capek berburu oleh-oleh dan belanja untuk diri sendiri hahahaa, saya kembali ke hotel dan tidur fiuhh! Dan malamnya saya berjalan ke Mustafa, di daerah Little India buat liat-liat keadaan sekitar, terus lanjut ke Bugis Street untuk cari makan malam dan bertemu dengan teman lama di Seven Eleven dekat hotel.

Salah satu sudut di Little India
Kalap di Jinjja Korean Restaurant di Bugis Street. Sepaket cuma 7 Dolar SG
Ketemu Bayu, teman sepermainan pas SMA
yang sekarang lagi ngambil kuliah Fashion Media & Industry di La Salle Singapore
dan nongkrong gak jelas di halte bus sambil bicara-bicara acakadut
yah.. orang Makassar ada dimana-mana bagai hantu
duit jajan dari bos abis and I pun jatuh miskin HAHAHAAHA
Dan besoknya saya kembali lagi ke pangkuan Ibu Pertiwi hahahaha.

Jalan-jalan ke Singapore adalah salah satu pengalaman yang menyenangkan di awal tahun 2016 ini. Mungkin ini adalah hadiah dari Tuhan karena kemarin mengurus paspor dari jam 4 subuh hahahaha (gratis lagi!). Yah ada enak ga enaknya sih. Enaknya: jalan kaki enak, MRT cepat, bangunannnya keren mampus, dan sekalian melatih bahasa Inggris, gak enaknya: closet di WC kaga ada semprotan air (mesti bawa tisu basah kemana-mana), air botolan mahal sumpadaahh, dan KFCnya ga enak wahahaha dasar! 

Kalo kamu pengen backpackeran murmer coba deh browsing di internet tempat nginap khusus backpacker (ada di Arab Street namanya Green Kiwi bisa 180rb per malam), bawa botol air jadi kalo abis bisa ngisi di air keran yang drink-able daripada beli mihiilll, naik MRT aja kemana-mana kamu bisa dapetin map MRT-nya di google kok, "malu bertanya sesat di jalan" itu yang saya terapkan selama trip disini daripada nyasar kan ya?. Jalan kaki disini enak banget cuy.. sekalian olahraga biar sehat!

Wanna trip in here again, Alvidha? Of course! It's very worth it. 

Makasih yah sudah mau membaca tulisan saya, semoga bisa jadi bahan referensi bagi kamu yang ingin trip sendirian ke Singapore dan dadakan kayak saya (hiks). I love you all. Tetap cebok pake air yah.. Cheers!

Wassalam

Kamis, 04 Februari 2016

#2 Me in 10 Years Later

Now Playing: Black Sabbath - Iron man

#2 Me in 10 Years Later

Sebenarnya saya tidak ingin banyak berharap atau berangan-angan tentang apa yang akan terjadi pada saya 10 tahun yang akan datang, karena dulu pada saat berumur 17 tahun saya berangan-angan tinggi tentang apa yang akan terjadi pada saya di umur 24 tahun (7 tahun kemudian) dan sekarang di umur 24 saya masih begini-begini saja, masih main blog, masih chilidish, masih suka makan permen kapas dan masih suka dengan lagu Iron Man by Black Sabbath. Padahal dulu mikir kalo udah 24 tahun pasti bakal jadi anggun dan mature.. MMEEHHH!



Jika diandaikan, 10 tahun kemudian saya sudah berumur 34 tahun (sekarang kan masih belia- 24 tahun). Di umur segitu yang pasti saya sudah tidak lagi dipanggil "Mbak" atau "Singgah liat jilbab Kaka!" jika sedang mampir di ITC, tapi pasti dengan "Bundaaa.. singgah liat Bundaaa" (sekarang aja sudah dipanggil Bunda kadang-kadang yassalaaam). Perkiraan 10 tahun kemudian saya sudah duduk di depan gedung TK menunggu anak saya pulang sekolah dan dia berlari ke arahku "Mommy, now I know how to spell giraffe.. mommy let's go to zoo with Dad to see a giraffe", aduhhh emessshh!

Hm.. Bisa jadi juga di 10 tahun kemudian saya sedang berdiskusi dengan pasangan hidup saya yang entah bagaimana bentuknya tentang warna cat di ruang tamu, mungkin akan bertengkar karena saya maunya warna putih tapi dia maunya warna pink dan dilanjutkan dengan pertengkaran mau makan apa hari ini. KHANMAEN.. Intinya sih semoga di umur segitu, tidur sudah ada yang temani, teman kelon-kelonan, teman cari kutu (akibat sering ke ragunan ini mah), teman ngobrol ini itu tanpa jaim walaupun belum sikat gigi dan pastinya ikatan kami berdua sudah dilegalkan secara hukum dan agama yah hehehe.

Mungkin saja di 10 tahun kemudian, saya sudah menjadi volunteer di negara Uganda, Kenya, Somalia atau Zimbabwe (iya, cita-cita terpendam jadi volunteer di Afrika, tapi dilarang orang tua karena nanti saya kena busung lapar zzz). Dan sedang berlari-larian dikejar pemuda yang berasal dari suku setempat di padang savana layaknya film God Must Be Crazy, iya dikejar karena daging dan lemak saya banyak.. mau dimakan maksudnya. Serem amat ye!

Ada banyak kemungkinan yang saya tulis di postingan ini. Semuanya adalah harapan yang masih terendap dalam hati dan saya coba untuk share ke kalian. Tidak ada yang salah dengan harapan, itulah gunanya hidup yah untuk berharap. Karena dengan harapan akan ada namanya usaha.. jadi atau tidak jadi tetap disyukuri yaah biar hidup lebih berwarna kan? Hehehe.

Itu saja postingan saya. Oiya satu lagi.. saya yakin di 10 tahun kemudian, saya sudah jago memasak. Pasti itu. Wajib! Doakan yah.. pengen banget pintar masak soalnya, kali aja bisa bikin warteg. Aaamiin. Makasih yah sudah membaca, semoga harapan dan angan-angan kalian akan terwujud tepat pada waktunya. Aamin

Wassalam :)

Rabu, 03 Februari 2016

#1 Current Relationship

Now Playing: Always On My Mind - Elvis Presley

Current Relationship?

Ehem. In a Relationship (nulisnya sambil senyum-senyum sendiri blushing)

Mungkin bagi yang suka membaca blog saya sudah tau ada beberapa postingan yang membahas tentang siapa yang sekarang berada di samping saya. Mulai dari postingan naksir sampai akhirnya mulai menceritakan tentang siapa dia and how we made a commitment to be a partner in love *pret.

Yaa' setelah mengalami kegoncangan hati (?) akibat masa lalu yang agak mengecewakan, melewati masa-masa rehabilitasi perasaan (wahahahaha apaan~), mulai membuka hati ke beberapa orang, kena friendzone, friendzone-in orang terus gak yakin into relationship, seneng-seneng sendiri dan tiba-tiba pas ketemu dia, feeling in love, dan akhirnya saya meyakinkan diri saya untuk berkomitmen dengan Si One in a Million ini. Hehehe.

The man that I found in random situation, and randomly falling in love with him and also with his random playlist in his phone (iya ada beberapa lagu dangdut koplo di hapenya padahal anak metal lho!). Ya' he is the most randomness man that I ever met hahaha.

Sejauh ini kita berdua masih saling mencoba mengenal satu sama lain karena yaaa ibaratnya kita berdua masih fresh from the oven, but actually I do really enjoy this relationship. I believe in him and I love him. Walaupun tidak bertemu tiap hari karena faktor kerjaan dan tempat tinggal, tapi tiap hari pasti saling berkabar. Ya' bagi saya tau kabar dari orang kesayangan sudah pasti akan membuat saya bahagia dan senyum-senyum sendiri.

my current face when I think about him hahahaha
*sehat Mbak Als??
No matter how or what is your current relationship right now, please be happy everyday! If you are single, keep grateful keep happy! If you are with someone, keep grateful keep happy! If you're in complicated situation, keep grateful keep happy! Because being grateful and happy can make your day brigther yuhuu~

Oke, sekian postingan #1 saya, semoga makin rajin menulis besok-besok. Aamiin. Thank to Kak Iqko atas postingan challengenya. Sungguh membuat saya semangat 45 untuk menulis lagi. Arigatou Kak Iqko (bahasa Stockholmnya 'terima kasih' apaan sih kak? Hehehe). Makasih ya sudah membaca. Keep spread love and happiness everyday. Wassalam :)