Senin, 13 Desember 2010

POSTER EXPO PERIKLANAN 2010

Tanggal 9-10 kemarin, kami anak-anak dari biro periklanan Kosmik Unhas mengadakan "Poster Expo Periklanan" Public Service Advertisement yang diadakan di Perpustakaan Unhas lantai 2. Fiuh! Barupa kerja laporannya ini. Saya kerja laporan pertanggungjawaban lewat blog, wahahaha :p (dalam acara ini, saya bertugas menjadi SEKERTARIS, ckckckck, baru kali ini saya menjadi seorang sekertaris, maklum sebelumnya jadi ketua hahaha. ketua apa dulu? ketua divisi transportasi paling sering)

Ini eke kasih foto-foto dokumentasinya, hahahaha :p (kentara sekali malas bikin laporan, hihi)

situasi pameran poster
Alstrojo (tdk ada partnertku, Ato) dan karyanya. Berasa seniman euy..
Tadinya ada fotoku dengan Pak Nurjihad (kepala UPT) yang di paparazzi sama yang punya kamera, Nadir. Cuma saya pikir kayak skandal, jadi tidak jadi deh.. Hahaha.

Saya berterima kasih kepada Gusti Allah SWT, karena bisa diberi kelancaran dalam membuat acara ini dan membuatnya sukses tanpa cela, alhamdulillah. Terus terus buat ketua panitia, Bro Ari, SUKSES BRO!! Buat ketua biro KPP, Kak Martinus, good job, makasih selalu mau jaga ini pameran, ketua gradien, Kak Ucu Randi (makasih yah kak..) buat adik Indah Devitasari yang mau jagakan stand ini serta jadi SPG, hahahaha. BUAT TEAMWORK! GOOD JOB GUYS, i love u all. Dan buat Meike Karolus yang telah menjadi model poster saya selama ini. HAHAHAH.. Dan terakhir tapi bukan yang paling akhir, terima kasih kepada pengunjung yang telah mengunjungi expo kami. THANKS A LOT FROM THE BOTTOM OF MY HEART, Yippy :)

Oke sekian dulu postingan saya kali ini. Mau tidur siang, tolong bangunkan saya kalo sudah masuk waktu Ashar. Hahaha. Makasih sudah mau baca. Tunggu expo berikutnya di tahun 2011. Makasih lagi, wassalam :)