Jumat, 31 Januari 2014

just wait for the time...

Now playing: Parachute - Hurricane *ini lagu liriknya betul-betul nabrak banget.. hahahaha..

So.. here i am.. still sitting on bed. Thinking. What happen with me about few days ago.
Jujur, sampai sekarang saya masih bertanya-tanya apa yang terjadi. Masih kuat memori patah hati pagi-pagi kemarin dan rasanya masih cekit-cekit. Iyalah, bangun pagi bukannya kumpul nyawa bae-bae malah putus cinta. Kasihan. Banyak skali dosamu mungkin Alvidha hahahaha..

But actually my self more calm than before lah.. kalo beberapa hari yang lalu mungkin agak galau tidak jelas, kerjaan di kantor sedikit berantakan ngulang sini sana.. sekarang sudah bisa memulai hari dengan hati yang gembira.. mungkin efek air mata sudah habis kaliya..

Temanku bilang "kasih habis memang air matamu mbak.. kasih terkuras semua" yowes, saya kuras semua.. sekarang.. sudah habis.. jelek saya rasa mukaku.. mungkin sudah harus nyalon dulu biar bisa cantik.. harus lebih rajin olahraga biar lebih sehat.. karena dalam tubuh sehat terdapat jiwa yang sehat.. itu yang nda pernah olahraga nanti jiwanya sakit..

Suatu pagi, mungkin hari Rabu pagi kemarin.. saya dan Papa berada diatas mobil dan bercerita... Papa menanyakan kondisi saya apakah saya masih bermuram durja atau tidak.. saya hanya bilang "i'm fine dad" and Papa cuma bilang... "Jangan sedih mba.. kalo sedih terus.. kapan cantiknya? Santai.. mau singgah ke circle k? beli kopi?"

Huhu.. that's why i love my Papa so much! Papa selalu bilang kalo dikasih cobaan ntah cobaan apa tetap calm and carry on serta ikhlas. Karena sesungguhnya kalo seluruh kejadian diterima dengan ikhlas dan lapang dada.. semuanya akan baik-baik saja..

Just wait for the time... time will erase all memories.. all pain become tasteless and i am more strong than before.
"kamu itu aneh.. patah hati dengan orang yang itu-ituuuuuu aja.. ganti yang lain kek.. gitu deh kalo terlalu setia"
Zzzzz... oke i hate my Papa in this part. Good morning by the way! cheers and wassalam :)

Sabtu, 25 Januari 2014

Tasteless

Tiap pagi saya selalu minum teh hijau pahit, karena teh hijau banyak manfaatnya. 
Pahit, sangat pahit.
Rasa pahit memang tidak enak, tapi jika tiap hari kamu kena rasa pahit, kamu akan terbiasa dan jadinya tasteless.
Terima kasih untuk teh hijau pahit, membuat saya jadi lebih strong. 
Wassalam :)