Páginas

Rabu, 03 Februari 2016

#1 Current Relationship

Now Playing: Always On My Mind - Elvis Presley

Current Relationship?

Ehem. In a Relationship (nulisnya sambil senyum-senyum sendiri blushing)

Mungkin bagi yang suka membaca blog saya sudah tau ada beberapa postingan yang membahas tentang siapa yang sekarang berada di samping saya. Mulai dari postingan naksir sampai akhirnya mulai menceritakan tentang siapa dia and how we made a commitment to be a partner in love *pret.

Yaa' setelah mengalami kegoncangan hati (?) akibat masa lalu yang agak mengecewakan, melewati masa-masa rehabilitasi perasaan (wahahahaha apaan~), mulai membuka hati ke beberapa orang, kena friendzone, friendzone-in orang terus gak yakin into relationship, seneng-seneng sendiri dan tiba-tiba pas ketemu dia, feeling in love, dan akhirnya saya meyakinkan diri saya untuk berkomitmen dengan Si One in a Million ini. Hehehe.

The man that I found in random situation, and randomly falling in love with him and also with his random playlist in his phone (iya ada beberapa lagu dangdut koplo di hapenya padahal anak metal lho!). Ya' he is the most randomness man that I ever met hahaha.

Sejauh ini kita berdua masih saling mencoba mengenal satu sama lain karena yaaa ibaratnya kita berdua masih fresh from the oven, but actually I do really enjoy this relationship. I believe in him and I love him. Walaupun tidak bertemu tiap hari karena faktor kerjaan dan tempat tinggal, tapi tiap hari pasti saling berkabar. Ya' bagi saya tau kabar dari orang kesayangan sudah pasti akan membuat saya bahagia dan senyum-senyum sendiri.

my current face when I think about him hahahaha
*sehat Mbak Als??
No matter how or what is your current relationship right now, please be happy everyday! If you are single, keep grateful keep happy! If you are with someone, keep grateful keep happy! If you're in complicated situation, keep grateful keep happy! Because being grateful and happy can make your day brigther yuhuu~

Oke, sekian postingan #1 saya, semoga makin rajin menulis besok-besok. Aamiin. Thank to Kak Iqko atas postingan challengenya. Sungguh membuat saya semangat 45 untuk menulis lagi. Arigatou Kak Iqko (bahasa Stockholmnya 'terima kasih' apaan sih kak? Hehehe). Makasih ya sudah membaca. Keep spread love and happiness everyday. Wassalam :)

1 komentar:

Erwin mengatakan...

ini yang postingan challenge ya, good luck vida