Sabtu, 20 Februari 2016

#Day 4: My Zodiac and How It Fits On Me

Mumpung lagi gabut dan energi 2 jempol masih full charge. Anyway I type this post by Blogger phone app, so I am sorry if my post ada typo-typo yang tidak saya sadari hehehe.

Berbicara tentang zodiak (iya ini tema challenge soalnya), saya pribadi percaya tidak percaya dengan hal ini. Saya selalu menganggap ramalan, pamali dan lainnya sebagai lucu-lucuan saja. Walaupun kadang kalo liat postingan tentang zodiak, saya yang "Njir.. Gue banget nih!" But I don't take it truly, madly and deeply like Savage Garden song.

Menurut ramalan bintang, zodiak saya adalah Virgo karena saya lahir 9 September. Zodiak Virgo menaungi mereka yang lahir pada 22 Agustus - 22 September. Virgo masuk ke elemen tanah, iya katanya ada 4 elemen gitu deeeh Air, Api, Angin dan Tanah dan yang masuk ke elemen Tanah yaitu Virgo, Capricorn dan Taurus (ini googling dulu sebelum ngetik etdaaah)

Awalnya saya cuek-cuek aja sih sama yang namanya dunia perzodiakan hingga suatu hari: saya marah dan kesal dengan seseorang tapi saya malah cuek bebek bertampang dingin dan meninggalkan objek yang membuat saya marah dan pulang ke rumah (tanpa menyelesaikan hal tersebut) terus besoknya selow aja kaya angin, dan hal ini diperhatikan oleh sahabat saya dan berkata "Pi.. Kau ini Virgo kah?" Saya mengiyakan lalu dia "Pantasaaaaan.. Biasanya virgo itu kalo kesal banget sama seseorang langsung pergi"

Awalnya saya merasa bahwa tidak ada hubungan antara cara saya berperilaku jika marah dengan zodiak yang saya punya (kaitannya dimana cobaaa) hahahaha, cuma setelah baca artikel ternyata zodiak itu memiliki sifat-sifat dasar.

Kalo berdasarkan beberapa artikel ramalan-ramalan, Virgo adalah sosok yang paling perfeksionis di antara yang lain. Nah ini benar hahahahaha. Perfeksionis disini bukan berarti rapi (karena saya ga rapi2 amat sih) tapi harus 'sesuai' selain itu Virgo juga anaknya cukup melihat detail hahaha, so jangan heran kalo saya lagi cari sesuatu pasti lama karena liat detailnya dulu serta mempertimbangkan dari sisi kiri kanan atas bawah (dan kadang ujungnya gajadi).

Dulu jadi ingat kerja skripsi agak lama karena saya perfeksionis, mikirin warna, layout serta font design yang harus sesuai untuk majalah skripsi hahahaha. Yaa' saking melihat detail cuy.. Yang seharusnya wisuda Maret malah wisuda Juni tapi hasilnya memuaskan dong and I'm so proud dengan skripsi saya yang itu.

Saking perfeksionisnya, orang Virgo selalu berhigh-expectation dengan mudahnya huhuhu (itu jeleknya), dan pas hal tersebut mengecewakan yaaa jadi kesel, marah dan ujung-ujungnya nangis. Tapi tenang pemulihannya cepat karena orang Virgo itu bawel asal sudah ketemu teman dan curhat dari A-Z langsung hilang deh lemesnya. Kalo saya sendiri pemulihan paling cerita sama teman dan ketemu kasur my love.

Orang Virgo itu down to earth (eyaa, beneran ini baca artikel) gaulnya sama siapa aja yesss karena orang Virgo pada dasarnya bawel dan hobi SKSD serta kepo maksimal. Wetsss ngaku yang virgo kalo stalking orang pasti sampai akar-akarnya rite?? Orang virgo kalo daftar FBI atau CIA pasti lulus.. Juara 1 kalo stalking maaaann!

Untuk kesetiaan, urutan ke-2 setelah Taurus. Kalo lagi single Virgo memang suka flirting kesana kemari kaya apa daah (iya yang ini saya akuin hhee) Genit banget hahhaha, but once committed into relationship.. Mau pasangannya rese kaya apapun virgo tetap stick around into her/his partner.

Pada dasarnya independen, suka jalan sendiri tapi kadang mau dimanja juga. Yaaa I see my friend who has a same zodiac with me feel it too. Kita suka banget jalan sendiri kemana-mana tapi once butuh senderan langsung telpon kekasih, saudara, atau teman buat menye-menye zzzz.

Apalagi ya virgo.. First impression pasti jaim mampus tapi sebenarnya hobi ngejokes hehehe. We love to laugh until dead yaa virgo suka dengan sesuatu yang penuh jenaka dan hobi menjenakai orang-orang sekitarnya.

Kalo hobi.. Every virgo yang saya lihat pasti suka sama hal berbau seni. Yappp we appreciate art so much! Hmm contoh: Pak SBY kan virgo tuuhh (kenapa harus dia coba Alvidha?) Doski suka banget nyanyi dan bikin puisi and let her wife did her hobby which is photography stuff so we can see that Virgoans admire art so much!

And last, we never fake ourself to people hehehe. Dan saking jujurnya kadang dianggap rese sama temennya tapi itu bukti sayang huhuhu. Misal ada temanku kemarin habis cat rambut minta pendapat dan saya melihat tidak cocok dengan dirinya.. Ya saya langsung jujur aja bilang jelek mirip cabe-cabean dan berhubung dia sahabat jadi sudah mengerti dengan sifat saya yang ini dan akan menghitamkan kembali rambutnya wahahahaha. Itu bukan kejam, itu tanda sayang. I never call my bestfriend with "siss.. sayang.. cinta" tapi dengan "nyeeett.. genduuu.. blampee" (Makassar slang). Hahahaha makin kamu aku cela, makin aku sayang padamu wkkk.

Udah ah segitu aja. Coba yang Virgoooo.. Cocok taakkk? Hahahha. Pasti iya kan :p ini bukan ramalan yaa cuma mencocokkan aja dengan kehidupan sehari-hari. Yaaa ada yang mirip ada yang ngga sih hehehe.

Thanks for reading. Kiss bye from Virgoers.

Wassalam

4 komentar:

Tristania Indah mengatakan...

...ketawa mesem bacanya,kejam tanda sayang :))

Riska Amaliah mengatakan...

Hi Alvidha!
Sesama Virgo kita, yes? Lol. Saya juga pernah buat postingan serupa ttg Virgo disini http://amaliahriska.blogspot.co.id/2013/09/dear-virgo.html
Btw, salam kenal. Tau blog km iseng dari blogwalking, terus ngerasa cocok sama tulisannya 'join this site' deh.
Salam virgonians, sist! *cipika cipiki* *skdsnyakeluar* hahahahahaha

Alvidha Septianingrum mengatakan...

Tristan: Hidup virgoans!

Riska Amaliah: Hay Riska.. Salam kenal yuhuuu hidup Virgooo!! Wah.. makasih banyak yah udah iseng2 mampir kemari... makasih sudah join this site.. I'll follow you too yaaa!! Yuhuu~ *cipok balik

were taufik mengatakan...

Dan mirip2 Taurus...hihiii...kalo best match nya Taurus memang Virgo dan Capricorn..