Páginas

Sabtu, 08 September 2012

PASPHOTO-tely!

Nowplaying: Camera Obscure - Lloyd, I'm Ready To Be Heartbroken

Call me weird, tapi memang saya menyukainya. Yap, jika orang menyebut yang suka mengumpulkan perangko itu dengan sebutan philately , maka saya lebih menyukai mengumpulkan pas foto orang-orang dan menyebutnya PASPHOTO-tely! Mekso memang! Tapi biarlah :p

Saya suka mengumpulkan foto teman-teman atau kerabat saya dan menyimpannya dalam dompet, saya hobi dengan aktivitas ini sejak jaman SMA, dimana sedang trendi yang namanya "cuci cuci foto dari hape supaya nda full-full memori". Tapi untuk hobi mengumpulkan pas foto dengan latar polos dan gaya kaku saya mulai sejak kuliah. Belum terlalu banyak foto yang saya kumpul. Tapi ini akan saya jadikan hobi.

Mengapa saya suka? Karena pas foto adalah foto dimana kita terlihat atau tampak dari depan, wajah serius atau senyum apa adanya. Hahahaha! Tidak seperti foto dengan aneka model, mulai dari model piss-pissan sampe model gaya stand up di atas meja. Yah, saya menyukai pas foto. It's the real you, there! Wakakakak :))

kumpulan beberapa pas foto yang berhasil saya dapat dari adik, sahabat, kerabat, dll.
Ada yang merasa kenal dengan sosok-sosok di dalam?
Sapatau ada mau titip salam bolehlah.
Tapi ada beberapa wajah yang sudah available alias sudah ada yang punya *ngikik
Jadi, kalo ketemu dengan saya, jangan ragu untuk memberikan saya pas foto Anda. Saya tidak akan kasih sihir kok, cuma ditaro' dalam dompet saja, lumayan untuk hari tua bisa dikenalin ke anak cucu. Hahahha! oke makasih sudah mau baca tulisan saya. Wassalam :)

3 komentar:

cumi-cumi! mengatakan...

wih, ada mukanya teman berkelahiku waktu SD nongol kak. Nur Fadhil Idham hahaha

Tjuandha mengatakan...

FOTOku yang ganteng, mauki?

Alvidha Septianingrum mengatakan...

*nucum: hahaha, cie biasa itu dr bekelahi tumbuh jadi benih2 cinta bela..

*Juan: sini sini minta ka fotomu..