Selasa, 20 Oktober 2015

Belanja Fashion Online Hanya Dalam Genggaman

Saya termasuk orang yang awalnya kurang percaya dengan online store apalagi untuk fashion, saya sering dikecewakan dengan beberapa fashion online store, mulai dari warna yang beda dengan aslinya, ukuran, bahan, pengiriman yang yaelaaah lama banget and another disappointments lah. Tapi, semenjak langganan berbelanja online di  Zalora, saya jadi percaya dengan salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Asia ini, because what I see is what I get, so I do really in love with Zalora.

Selain itu, Zalora menawarkan banyak produk fashion yang bisa kamu pilih, hingga saat ini ada 600 brand baik internasional maupun lokal dan lebih dari 3200 produk yang dapat kamu pilih dan beli disini.  Kita juga diberi kemudahan dalam pengiriman, menggunakan kurir ataupun sistem COD (Cash On Delivery) dan layanan ini sudah tersedia di 27 kota besar di Indonesia.

Dan salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh Zalora adalah Zalora Mobile Apps yang sudah tersedia di play store Android kamu, yapp belanja online mudah hanya dalam genggaman, gak mesti buka komputer or laptop lagi.. cukup klik aplikasi Zalora Apps yang udah kamu download, belanja dehh!  Hanya dari genggaman kamu bisa melihat dan belanja produk Zalora yang terbaru mulai dari pakaian, sepatu serta aksesoris lainnya.  Mudah bukan?

Zalora App di handphoneku, dibedain dong buat cewek dan cowok hhihihi

Untuk ukuran thumbnail produk cukup jelas kok

Fitur search by Brand

Fitur Filter yang membuat kamu jadi lebih gampang mencari

Zalora Mobile Apps ini memungkinkan kamu untuk menerima push notification untuk setiap barang baru dan promo khusus sehingga kamu bisa  memperoleh informasi fashion terkini. Melalui aplikasi ini, kamu juga dapat dengan mudah mengakses informasi produk secara keseluruhan termasuk gambar, peringkat dan ulasan produk.
So, are you ready for the new way for online shopping? Yuk! Download Zalora Mobile App sekarang di smartphone kamu. Makin canggih makin gaya juga, yuhuuu~



Tidak ada komentar: