Páginas

Selasa, 22 September 2015

Almost 04.00 a.m

Ini postingan di luar challenge ya. Ehew. Jadi, ini karena bangun tidur di luar jam ekspektasi. Mungkin karena semalam kerajinan tidur (bukan rajin lagi, tapi doyan), habis makan, mandi, nyandar, plek! tidur dan bangun dipikir jam 5an ternyata baru mau jam 4.

Tadi sepulang kantor saya menyempatkan diri untuk bertemu seorang teman lama namanya Erika. Dia dulu teman mengaji saya di Makassar yang secara tidak sengaja saya temukan di facebook pas saya kuliah, blablabla ternyata dia di Jakarta, blablabla ketemuan, dan endingnya saling meminjam buku dan semalam saya pun ingin mengembalikan bukunya dan dia juga mengambalikan bukuku.

Saya dan Erika sepakat bertemu di halte Gelora Bung Karno untuk transaksi hahaha. Saya dan dia sama-sama suka membaca. Ketika saya mengembalikan bukunya, dia pun nyeletuk..

"Saya termasuk orang yang malas meminjamkan buku ke orang-orang Vi.. I am being nice to everybody, but I don't put my trustness to all of them"

Saya diam, lalu "Oke. I take it as a compliment, tengkiuuu'.."

Setelah berbincang selama kurang lebih hampir 20 menitan di halte, kita pun pulang. Dia pulang ke arah Kebayoran, saya ke arah Mampang.

Before she back to home...

"Hey Vivi! Take care yah! Enjoy your brand new life, finally you put your trustness to someone hahahaha eciye"

Dan saya cuma bisa mesem-mesem lalu melambaikan tangan ke Erika yang sudah masuk ke dalam bus. Sepanjang perjalanan saya mengutip kata "I am being nice to everybody but I don't put my trustness to all of them".

Trustness is not a cheap thing. It's a important thing, and for me, privately, It's hard to find people who I can trust. Bukannya terlalu negatif thinking dengan orang-orang yah.. But I never give a high expectation and put my 100% trustness to somebody.

Till.... I found him.

Dah ah, ngantuk. Sejam tidur lagi bisa ini -_-

Wassalam :)

Tidak ada komentar: