Páginas

Senin, 21 September 2015

(Day 2: My Feeling Today)

Now Playing: Best Of You by Foo Fighters. Kebetulan pas lagi ngeyoutube, lagu ini yang keputar, kalo liat Dave Grohl jadi ingat pas tahun lalu karaokean sama teman kantor dan nyanyi lagu Nirvana (iya Mas Grohl dulu drummernya Nirvana), terus pas karaoke saya cuma dapat bagian ngerecokin lagu Smells Like Teen Spirit waktu itu HAHAHA :p

Anyway it's a second post of my challenge! Sebelumnya saya mau terima kasih buat yang sudah ikutan, ada Kak Leila di rapunzella.com dan Adik Ndicha di ndiichalicious.blogspot.co.id! Hore, senang banget deh ada yang (finally) accepted this challenge, arigatou! Semoga dilanjut yah. Ini nulisnya kebetulan lagi agak gabut jadi sempatin diri buat nulis dulu.

Second post: Feeling today yah?

Lapar dan ngantuk itu masuk feeling nda sih? Hahaha. Oke, saya cuma ngantuk dan lapar hari ini. Sekian dan terima traktiran

Dangg!

Ok, Cut!

Sebenarnya ini kepala lagi ngeheng dikit mau tulis apa. Too many random things happened by the way, especially 2 hari lalu. Hahaha. Should I write down in here? Nanti aja, masih susah nyusun kata-kata untuk part yang itu sih, sampe sekarang aja masih speechless :p

Actually tadi pagi Mylove #1 alias Papah called me, jam 6 pagi

Papa: halo kamu dimana?
Me: yha masih di kosan lah.. masa sudah di kantor
Papa: Oh iya, lebaran dimana?
Me: Ya lebaran sama Papa lah.. nanti Rabu pulang kantor naik bis ke Karawaci.
Papa: Oh oke, nitip kue ET ya... udah itu aja. Assalamualaikum

Krik krik, udah ternyata nelponnya cuma minta dibawain ET doang. Ok, ET (baca: Iti) adalah toko kue dekat kosan, sebelah Pasar Mampang, kebetulan pie buah dan risolnya juara, kadang masih pagi sudah ludes dan restock pas siang lagi. Tuh kan ingat ET jadi lapar. Jadi cocok banget sebenarnya feeling today itu: lapar.

Oh Iya, saya sebenarnya lagi bahagia juga hari ini karena saya mendengar salah satu teman angkatan saya akan melangsungkan lamaran. ALHAMDULILLAH! Akhirnya teman angkatan ada yang dilamar. Super excited! Setelah sekian lama memperhatikan beberapa teman angkatan kuliah yang prihatin karena belum ada anggota yang menikah hahahaha bahkan ada yang bilang ini kutukan (hih amit-amit *ketok-ketok meja), dan akhirnya teman saya ada yang dilamar. Hamdalah.

Time flies yah. Saya selalu ingat teman saya ini adalah salah satu teman seperjuangan saya juga pas kuliah, suka nanya-nanya saya soal perkuliahan, dulu magang bareng, paling ingat kalo pas urus ini itu pasti selalu nanya "Mbak, kalo urus gini gitu samaan yah!", "Mbak kalo ke perpus ajak-ajak yah", "Mbak judul apa bagus?" dll, pokoknya teman saya itu selalu excited dalam mengerjakan sesuatu dan selalu semangat. Alhamdulillah rejeki dan jodohnya lancar, mungkin karena hidupnya selalu excited jadi Tuhan juga excited ngasih surprise ke teman saya. Duh! Semoga bisa pulang ke Makassar pas bulan dia menikah *kemudian buka traveloka *why tiket ke Makassar selalu mahal? why?? Resiko rumah jauh -_-

Yah, sukses selalu buat teman-teman saya. You all bahagia, I more. Semoga akan ada kabar bahagia lagi yah dari kalian semua, aamiin ya Allah. 

So today's feeling: Hungry and Happy!

Ok then, mau balas email dulu, pas liat tab sebelah ada notif email masuk. Alamak! Kenapa mesti ada email pas jam pulang kerja begini sih? Yasudah lah. Resiko orang (sok) sibuk eyaa. 

Makasih yah sudah mau membaca tulisan ini, See you in 3rd post yeah! Wassalam :)

Tidak ada komentar: