Páginas

Selasa, 22 September 2015

(Day 3: Post A Photo and Explain!) My Birthday

Now Playing: One Direction - Night Changes. Ini kalo dibaca adekku pasti diketawain abis-abisan karena (akhirnya) kakaknya dengar One Direction, but actually lagu yang ini enak didengar sih, video klipnya juga tadi baru liat di youtube unyu juga :p

Day 3: Post A Photo and Explain

ini mukanya capek iya, ngantuk iya, senang iya, tapi dominan ngantuknya sih..
Bukan.. Bukan.. Itu bukan foto  saya yang lagi jaga lilin yah tungguin babi ngepet zzz.

Alhamdulillah tanggal 09 September 2015, saya menginjakkan kaki di umur 24 tahun. Foto ini diambil di Plaza Semanggi waktu diberi surprise oleh teman saya namanya Indah, juga hadir kekasihnya Si Alid.

Jadi pas pulang kantor, waktu itu saya ke Stasiun Gambir dulu ketemu sama lelaki yang "pas waktu itu-masih-ehem2-sekarang-officially-boyfriend" (eyaa), soalnya mau dikasih kepiting (dia baru balik dinas ke Kalimantan soalnya), ngebet dong ya'.. kepiting man~ terus alhamdulillah dikasih kado juga sama dia, arigatou kuadrat! Terus saya turun di Plaza Semanggi karena dia mau lanjutkan perjalanan pulang ke rumahnya di Bogor.

Nah pas lagi iseng di Semanggi mau cari buku, Indah ngajak ketemuan dan setelah menunggu 2 jam, dia datang bersama Alid - kekasihnya ngasih ini deh sama lilin-lilinan. Make a wish, baca doa, tiup lilin, woofff!

I wish I'll be better than before. Itu aja sih. Setelah nge-review kejadian kemarin-kemarin yang saya alami sebelum 24 tahun, ada satu hal yang saya tarik "hidup jangan terlalu tegang, santai saja". Yap, everything will be okee. Anggap saja segala keburukan yang terjadi adalah sebuah anugerah. Everything is happen for a reason, so go ahead! Make yourself happy :)

Once again, happy birthday for me! (buset ini postingan telat sekali ya!) Hehehehe.

Peluk satu-satu. Makasih sudah menyempatkan diri untuk membaca. It's time to go home eh, kosan. Wassalam :)

Tidak ada komentar: