Jumat, 18 September 2015

5 Days Blog Challenge!


Assalamualaikum, Halo!
Langsung aja yah! Jadi ini sebenarnya challenge iseng-iseng hasil blogwalking dari blog teman-teman seperjuangan since 2009-an. Jujur, kangen baca tulisan-tulisan mereka, yang tentu masing-masing punya identitas menulis yang berbeda. Ada yang jenaka, melankolis, serius, girlie, macho, dan sebagainya. 

So, untuk menimbulkan hasrat mereka buat menulis lagi, saya sebagai pengagum mereka, para blogger yang dulu rajiiin banget menulis, maka saya membuat challenge ini. Saya tau mereka semua, atau bahkan kamu pasti masih ada passion untuk mengisi blog kalian, tapi mungkin tidak punya waktu (sama kayak saya) huhuhu. 

Ada 5 days nih tema postingan, bisa acak kok, gak mesti day 1 harus nulis review, mau ngepost photo atau nulis letter to yourself juga bisa banget! Ini bisa kok diterapkan di blog kalian, mau kenal banget sama saya, kebetulan numpang lewat baca blog ini, dll. Kalo abis ngepost jangan lupa tag saya yah, entah di fesbuk, twitter, komen di postinganku, segala macam bisaaaa~ Hihihi. Okedeh sekian penjelasan singkat tentang 5 Days Challenge ini, accept yaaa! I am ready to read your blog yuhu! Mari kembalikan semangat ngeblog yang dulu pernah membara! Wassalam :)

1 komentar:

Andini Khaerunnisa mengatakan...

oke, bisa acak ternyata. baiklah ~~