Páginas

Jumat, 18 September 2015

(Day 1: Review Things) Abenk Alter - Senandung Riang's song

Nowplaying: Senandung Riang - Abenk Alter

Assalamualaikum. Hai!
Jadi di postingan challenge day 1, ada satu lagu yang akan saya review. Lagu itu dari musisi favorit saya yaitu Abenk Alter berjudul Senandung Riang. Anyway, ini video cuplikan sepenggal lagu Senandung Riang-nya yah.. Kebetulan waktu Indonesian Jazz Festival kemarin saya sempat merekam Abenk saat menyanyikan lagu tersebut, dan niat banget diupload di youtube. Iya, saya memang fans alay, tapi alay kalo emang yang bener-bener disuka.


Mengapa saya mengambil lagu ini? Karena sesungguhnya lagu ini enak banget untuk didengar. Dijamin hati menjadi riang  gembira deh! Lagu ini bernuansa happy dan persuasif  *serius persuasif karena ketika kamu pertama kali mendengarnya, kamu seperti diajak untuk nyanyi bareng dan kakimu atau kepalamu bakal goyang-goyang sendiri lho. Oiya, di lagu ini, Abenk duet dengan Ario Seto yang sumpah ane jujur suaranya sekilas mirip dengan suara Alm. Chrisye (cyuss download di itunes deh kalo mau dengar!)

Kalo menurut pendengaran saya, Senandung Riang ini berisikan lirik-lirik yang mengajak kamu untuk selalu positive thinking, walau badai menghadang... tak mengapa.. terkadang patah arang.. tak mengapa.. Jadi, serumit atau separah apapun masalah yang kamu hadapi, jangan lupa untuk selalu mengambil sisi positifnya dan jangan pernah putus harapan yah!

Oke cus, ini lirik lagu dari Senandung Riang, semoga suka yah! Sekian dan Wassalam :)

SENANDUNG RIANG
Walau badai menghadang, tak mengapa
Terkadang patah arang, tak mengapa
Ini senandung riang untuk hati yang muram
Bertepuk sebelah tangan, tak mengapa
Kisah kasih yang suram, tak mengapa
Ini senandung riang menemanimu kawan
Begitulah kehidupan
Kadang sedih kadang senang 
Yang penting tak putus harapan melewati semua 
Berjuta problema, cobaan yang ada, hadapi dengan senyuman.

Tidak ada komentar: