Páginas

Senin, 03 Juni 2013

CTM

CTM: Curhat Tengah Malam, karena pada saat ngetik postingan ini, waktu menunjukkan pukul 01.32 WITA.

Sangat sulit untuk melepaskan seseorang yang sudah mengisi hampir penuh hatimu, apalagi jika kamu dan dia sangat cocok. Tapi, bagaimana jika seorang yang menurutmu sama itu sebenarnya adalah orang yang paling berbeda denganmu dan kamu meyakini bahwa tidak ada kata 'hidup bersama' dengannya. Yap, melepaskannya adalah jalan terakhir, karena jika terus bersama mungkin itu disebut buang-buang waktu.

Serius amat dah ini tulisan...

Melepaskan dia yang dulu seiring sejalan itu cukup sulit, pemirsa! Tiap hari ketemu di kampus, tiap hari diajak ketawa, tiap hari diajak berkelahi, cukup susah, hwehehehe. Tapi, kembali lagi ke Bab 1: Saya sangat meyakini apa yang saya yakini sejak saya lahir, yaitu agama saya. Jadi, saya tetap harus melepaskan dia yang baru saya kenal beberapa tahun. Complicated yah? Iya lah.. Hehehe..

Ada beberapa orang yang berkata saya heartless, hahahaha. Yah, heartless yang artinya sudah tidak punya hati. Saya tidak peduli apa yang dikatakan orang. Yang jelas air mata saya sudah kering untuk hal seperti ini. Saya sudah batu.

Mungkin harus tega dan heartless dulu jika ingin ditinggalkan.

Oke sekian dulu postingan curhat kosong saya malam ini..
Jika kamu telah menemukan seseorang yang tepat, jangan ditinggalkan yah., kalopun ditinggalkan mungkin karena alasan parah seperti yang saya alami. Stay awesome.
Goodnight and wassalam :)

Tidak ada komentar: