Páginas

Minggu, 16 Juni 2013

Happy Sunday



Pagi ini saya memasak nasi goreng. Bumbunya saya pelajari pada saat KKN kemarin. Selepas KKN saya jadi hobi memasak di dapur, semua bahan dicampur jadi satu, tapi tetap memasak pancake, tempe crispy serta nasi goreng menjadi favorit saya. Menurut saya, hidup itu seperti nasi goreng.. semakin banyak campuran semakin enak untuk dinikmati.

Kamu pasti akan lebih suka nasi goreng dengan campuran seperti potongan ayam, telur, bawang goreng, potongan wortel, kacang polong, dll. Asal komposisinya pas dan tidak lebay. Seperti itulah hidup asikee..

Selamat pagi, dan selamat sarapan.

Wassalam

3 komentar:

Ria Riski mengatakan...

selamat menikmati sarapannya mba piyonk..
bumbu rahasia nya nanti dibagiin ke aku dong.. :D

Alstrojo mengatakan...

Sama2 sayang..
Sipp nanti dibagi ji resepnya.
Cihuuy

Hanamilia mengatakan...

lapar..laparrrr...