Páginas

Rabu, 12 Juni 2013

thanks for all greatest moment



Assalamualaikum
Anyway, ini tampilan baru blog-ku. Dibuat sesederhana mungkin (syemooga). Cukup mi masa laluku dengan template yang cukup kelam dan suram, hahaha. Saya ambil html-nya dari web penyedia jasa template, headernya ji yang saya buat sendiri. Entah apa itu makna dua monster biru diatas, yah biar lebih unyu saja sih. Terus, descriptionnya diganti karena saya merasa kalo saya ini cukup awesome. Halah!

Alhamdulillah besok hari Kamis saya dan beberapa teman sudah yudisium, semua tanda-tangan dosen untuk kertas tim evaluasi sudah rampung, jurnal sudah kece dan kemarin saya telah mengumpulkannya ke Ibu Ida sebagai syarat untuk yudisium. Rasanya beban 1 ton hilang di atas kepala, yo'i soalnya setelah proposal kemarin seperti ada genderuwo duduk di atas kepala, setelah ujian genderuwo-nya mengecil, setelah tanda tangan tim evaluasi rampung barulah genderuwonya hilang. Kenapa mesti genderuwo coba? sableng. 

Kampus adalah tempat yang paling penuh momen menurut saya. Saya seperti menemukan kehidupan baru yang menurutku lebih kompleks daripada kehidupan masa remaja di high school *azzeg. Kampus menurut saya lebih banyak drama kehidupannya, apalagi bagi elo-elo pade yang aktif di organisasi, dan beberapa kegiatan kampus, selain itu ada drama pertemanan, drama percintaan, drama skripsi, yah kehidupan drama di kampus saya jalani selama 8 seasons *sinetron kapangg, kalah-kalah Tukang Bubur Naik Haji*.

foto yang kayak begini bikin kangen
saya yang foto jadi saya tidak ada, zzzz

Saya ingin berterima kasih kepada seluruh teman-teman Cure09 atas drama suka, duka yang selalu diberikan pada masa kuliah berlangsung. Tetap fighting untuk teman-teman yang telah lulus baru mau lulus, sedang berjuang, baru mau mengulang, baru mau KKN, dan sebagainya. Kemudian, untuk keluarga besar KOSMIK UNHAS atas nuansa biru merah dan unik radikalnya. Salam Biru Merah qaqa qaqa, cemumuddhh~

Udah ah, itu saja. Wahahaha.
Tetap semangat, karena setelah toga di atas kepala akan ada dua pertanyaan yang muncul.
"Kerja Dimana?" dan "Kapanko Nikah?". ASEM.

Yowes, selalu ceria dan senyum sepanjang hari.
Jangan suka murung karena nanti jadi jelek.
Untuk menambah semangat jangan lupa dengar lagu kesukaanmu hari ini. Pagi ini saya dengar lagu-nya Queen yang Don't Stop Me Now.

Wassalam


3 komentar:

Hanamilia mengatakan...

wih,,,i2 miprtnyaan yg pling dhindari...
bgus ji klo dpt mi krja atw ad mi calon.

amalinafitrah mengatakan...

Waa.. yudisium mki, kak? Tawwa.. :D
Saya baru mau mulai kehidupan di kampus. Semoga dapat season-season drama awesome juga kayak kak pyonk ^^v
Sukses, kak!

Kapan nikah? #eh

Alvidha Septianingrum mengatakan...

*Ami: Hahahaha, iyo gang.. doakanma, hahahhaa

*Fitrah: iya dek, tetap dan selalu smangat kulianhnya nanti ya! yeaaay, keep awesome everyday..
nanti nikahnya diumumkanji di blog, hahahahaha!