Páginas

Sabtu, 15 Juni 2013

Y-Day! Yeay!



Nowplaying: Yuna - Terukir Di Bintang . Dari kemarin lagu ini selalu terngiang-ngiang di telinga, penyanyi Malaysia. Suaranya bagus sekali, dan lirik lagunya pas dengan suasana hati.

Kemarin tanggal 13 Juni 2013, alhamdulillah saya sudah diakui menjadi sarjana oleh jurusan. Adami gelar S.Sos di belakang namaku.. Eaaa eaaa! Puji syukur karena akhirnya bisa menyelesaikan studi selama kurang lebih 3 tahun 9 bulan. Terima kasih untuk semua dukungan yang diberikan. Hore-hore! Dan bonusnya IPK saya cukup menarik, dan dapat predikat cum laude. Alhamdulillah. Sebelumnya saya tidak pernah menduga bahwa skripsi karya saya bisa mendapat nilai A. Karena saya sudah pasrah dengan final result-ku. Maklum, mahasiswa yang buat skripsi karya itu masih bisa dihitung jari. Jadi, saya pikir skripsiku akan dapat C , huhuhu, ternyata prediksi salah besar. Alhamdulillah.

Selain itu, di keluarga dari Mamah saya, saya cucunya Nenek Inna (ibunya Mamah saya) yang pertama sarjana. Saya mau persembahkan gelar sarjanaku ini buat Nenek Inna, tapi sayang Nenek Inna sudah ada mi di sana, melambaikan tangan dari surga. Ini artinya, saya langkahi kakakku.. Maaf yah Mas Didi *sungkem* Makanya kuliah yang rajin :')

Ada sekitar 20-an mahasiswa yang diyudisium kemarin. Dari angkatanku ada 9 orang yang diyudisium diantaranya: Saya, Titah, Mymy, Unie, Sari, Rina, Putera, Kina dan Gina. Alhamdulillah. Terima kasih untuk nikmat yang Kau berikan :)

Titah - Kak Etho - Rina - Putera - Unie - Gina - Als - Kina - Mymy - Sari
keluarga kecil, terima kasih sudah datang :*
Akhir kata, telah berakhirlah kehidupan dramaku di dunia perkuliahan S1 di jurusan Komunikasi Unhas. Keep your heart and love always warm, guys! Always positive thinking, you can pass anything if you always ikhtiar and tawakkal.  Kalo nabilang Papa Freddie Mercury "anyway the wind blows.. doesn't really matter to me.."
May Allah always bless us. Amin. 

Wassalam


4 komentar:

Hanamilia mengatakan...

tawwa,,,S.Sos mi...selamat :)

Ria Riski mengatakan...

Selamat Piyonk..
selamat juga buat teman-temannya..

semoga ilmu yang didapatkan berguna kedepannya.. semangat!!

cumi-cumi! mengatakan...

akhirnyaaaaah, postingan edisi sarjana dimuat juga di blognya kak Pyonk. Selamat kak, bangga deh !:)

Alstrojo mengatakan...

Ami: alhamdulillah, makasiiih

Ria: makasih sayangkuuuuu

Nunucumi: weee almamatermu sayaaang, dimana saya kasi nanti?