Páginas

Sabtu, 29 Juni 2013

work nananana~



Now playing: Sigur Ros - Festival, lagunya cukup tenang di tengah malam.

Assalamualaikum! Hey.. Balik lagi di alstrojobaru, blog ter-tidak tau jelas apa isinya- ihik! Malam ini saya cuma mau cerita sedikit tentang apa yang saya kerja di kantor baru saya. Yap, kantor yang akan mengontrak saya sampai bulan Desember sebagai Sekertaris Kepala Balai, alias sekertarisnya bapak 01 disini.. Semoga betah dan kuat. Hidup Honorer! Hahaha Aamiin.

Pertama datang ke kantor ini pastinya kenalan dulu dengan pegawai-pegawai yang sudah kerja lebih lama disini. Mulai dari Bapak-bapak Kepala Bidang hingga ibu-ibu koperasi dan tak lupa petugas keamanannya. Dan kebetulan bapak dari pacar teman saya, Titah *bapaknya Kak Riri* juga kerja disini jadi ada ji yang dikenal-kenal gang..

Kemudian saya senam SKJ berhubung hari Jumat. Hahaha! Yeah, ala ala PNS senamnya zzzz senam bersama ibu bapak pegawai, senamnya dituntun oleh mas instruktur, habis SKJ lanjut aerobik dengan lagunya Noah yang sudah diremix, zzzz.

Saya punya ruangan sendiri. Ruangannya besar, ditutupi karpet dan ada satu sofa yang empuk sekali, terus ada kulkas, personal computer, telpon, mesin fax, dan another perangkat alat menulis.. Hahahaha. TAPI, kalo cek komputernya serasa masuk di lorong waktu. Browsing internet masih pake internet explorer, zzz, microsoft officenya masih 2003, entahlah serta PC yang masih memakai disket. Gilakaaa'... Jadi tadi saya merombak sedikit isi komputer dengan pengetahuan software yang masih tersimpan di kepala.

Terus saya belajar pakai mesin fax, hahahaha dan juga hapal kode2 nomer telpon untuk sambungkan ke sini dan ke situ.. Saya juga belajar sama sekertaris lama yaitu, Ibu Ruth, ibu ini lucu asalnya dari Toraja jadi saya tiba-tiba ingat teman saya di kampus, Marcelia, caranya ngomong mirip. Hahahaha. Dan Ibu Ruth sekarang pindah tugas ke bagian kepegawaian makanya kantor ini memang butuh sekertaris baru.

So far lumayan asik, saya belum ketemu langsung sama Si Bos, karena doski lagi dinas ke Bogor, mungkin next week baru kenalan, jadi tadi saya kosong2 saja di kantor sambil main Spider Solitaire hahahaha. Dan tadi pagi ada kakak pegawai cowok dari ruangan sebelah (yang ternyata seorang staf ahli) pakai batik ketuk2 pintu antarkan Kapurung, hahahaha! Finally ketemu yang agak seumuran.

Ah semoga betah saja disini, mungkin ini baru enaknya pasti besok-besok sudah rasami pressure-nya. Kata Papah dunia kerja memang keras, be careful dan stay enjoy woles saja lah..

Oke saya mau post beberapa foto apa yang saya kerja disini.. Mulai dari instal google chrome, kapurung hingga kode2 telponnya. Wakakakak .. Makasih yah sudah membaca.. Wassalam :)








1 komentar:

Andi Ayuni Dara Uleng mengatakan...

huhu kaka pyonk sdh berubahnamo jd tante-tante kantoran :') semoga bosnya nda galak, kak \m/