Páginas

Kamis, 27 Juni 2013

welcome to the new world



ngepost: live dari Bulukumba..
Selepas kuliah, pastilah kita harus kembali ke rutinitas awal, kalo bukan stay at home, lanjut S2 atau kerja. Alhamdulillah saya akan menjalani yang poin ke-3 yaitu kerja. Belum seminggu nikmati gelar S.Sos, sudah ada yang dibuat lagi. Yap, saya memang orang yang tidak suka dengan kegiatan jobless. Karena jobless = penimbunan lemak di badan.

Insya Allah besok saya akan kerja di BBIHP Kementerian Perindustrian Makassar sebagai Sekertaris. Alhamdulillah. Yap, selain untuk membantu keuangan orang tua yang sudah pensiun, ini juga sebagai batu loncatan ke jenjang yang lebih baik dan pastinya menambah pengalaman. Walaupun statusnya cuma kontrak sampai Desember nanti, tapi saya tetap bersyukur, setidaknya ada saya kerja sampai akhir tahun. Alhamdulillah. Selepasnya, ya... liat takdir akan bawa saya kemana lagi... Aamiin.

Kenapa bisa saya kerja disini? Awalnya cuma iseng brosist.. Kebetulan lagi browsing lamaran kerja, dapat lowongan ini, dan kirim email dan ternyata ditelpon. HAHAHA. Alhamdulillah, dan baru 1x wawancara langsung disuruh kerja. Yeah, Thank God so much lah :)

Dan, ini pekerjaan Sekertaris, Papah bilang tidak mudah untuk jadi Sekertaris atasan. Harus angkat telpon, senyum ramah, atur jadwal meeting blablablabla, bersahabat dengan email dan mesin fax. OEMJI. God bless me. Tapi apapun kerjaannya, yang penting halal.

Sip, berhubung koneksi disini cukup amburadul. Sekian postingan saya, nanti saya lanjut lagi cerita saya dengan pekerjaan baru saya. HOHOY! Keep spirit and keep smile! Wassalam :)


Tidak ada komentar: