Páginas

Selasa, 28 Mei 2013

musnahnya kegalauan 4 bulan

Now playing: Somebody To Love - Queen, this is my favorite song... karena choirnya membuat lagu ini lebih kece..

Alhamdulillah, puji syukur saya ucapkan kepada Allah SWT karena efek kekuatan dan kebesaran-Nya saya bisa melewati ujian meja, tepatnya minggu lalu tanggal 22 Mei 2013, barakallah!!
Maaf kalo selama ini saya jarang ngepost.

Setelah galau sekitar 4 bulan sejak ujian proposal, uring-uringan tidak jelas, hidup segan mati tak mau, makan cuma 2 sendok, tidur gelisah dan sebagainya, akhirnya Alstrojo selesai juga ujian meja, huaaaaa.. saya melalui ujian meja ini bersama rekan saya, Unie yang kalo namanya ditulis harus ada E dibelakangnya.. Dan alhamdulillah ujian kami berdua lancar jaya, selancar jalan Pettarani kalo jam 3 subuh.. kami dapat revisi, tapi cuma revisi seputar kata-kata yang kurang baku di dalam skripsi, selebihnya umtuk masalah pembahasan, alhamdulillah lancar-lancar saja.

Yah saya ingin berterima kasih kepada kedua orang tua saya, kedua pembimbing saya yang baik hati: Pak Gaffar dan Bang Soni, para tim evaluasi: Pak Mursalim, Pak Subhan dan Pak Kahar, lalu Pak Farid, Pak Sudirman, teman-teman CURE09, Annis dan Tika yang rela lintas fakultas demi kasihka semangat, love youuuu.. para musisi Makassar, dan semua-semuanya... bunch of love i give to you..

Terima kasih yah semua atas dukungan penuh serta doa-doa yang tulus yang diberikan kepada saya. God bless you all.. Untuk para pejuang skripsi yang masih berjuang, janganki patah semangat, jangan tunda-tunda pekerjaan, rajin konsultasi dengan pembimbing, dan tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa...

Sekian dan Wassalam

Kiss.





3 komentar:

cumi-cumi! mengatakan...

wuihhh kak pyonk, celamaaat. jadi kapan ki' wisuda ini kak?

Hanamilia mengatakan...

selamat :)

Ria Riski mengatakan...

selamaaatttt piyyoooonkkkk sayang.....

:D

akhirnyaaa...