Páginas

Rabu, 27 Agustus 2014

another afternoon at Senayan

Now Playing: Backstreet Boys - I Want It That Way * eyaaaa.. jadul amat playlistmu, Als! Hahah.. soalnya ini yang keputer di youtube.. yah mengenang masa lampau sekali-sekali boleh dong ya... oiya, unfortunately hape saya agak rusak, sering heng-heng gitu, aplikasinya sering crush sendiri dan kalo mau dicharge agak kedip-kedip gitu.. hahaha.. kayaknya hapenya emang minta diganti ama yang baru.. doain aja punya rejeki dan bisa dapat hape baru yah.. aamiin ya Rabb.

Yap i just wanna share about you what i did last Monday.. seperti biasa pulang kantor tepat waktu jam 5 teng! Dan ada janjian dengan sahabat saya dari Makassar yaitu Annis dan beberapa teman yang lain di mall daerah Senayan. So here i go! Dari Menteng naik Trans Jakarta ke Dukuh Atas blablabla... ngantri blablabla.. akhirnya sampai juga di halte Bunderan Senayan. Saya senang sekali karena alhamdulillah pulang kantor masih bisa bertemu dengan matahari, bertemu dengan kekasih hati kapan Alvidha? Ngekk.. *aminin dalam hati *secepatnya *AAMIIN! And, don't forget to capture this beautiful moment...

Sudirman di Sore Hari, beautiful huh? * taken by Me and Nikon J1.
Hah, saya selalu suka dengan daerah Sudirman - Senayan dan sekitarnya, apalagi pas hari kerja, apalagi pas jam pulang kantor, mengapa? BANYAK KAKAK-KAKAK LUCU, CUY! Lumayan setelah beberapa jam kerja di kantor (padahal gabut), penyegaran mata itu perlu bro.. Kakak-kakak lucu berkemeja, berkacamata, lengan baju digulung, kancing atas udah kebuka, hahhhh!! Nikmat mana lagi yang mau didustakan? Hahahah.. mumpung masih bujangan bro.. perbanyak koleksi boleh lah :p

Oke, mari beralih dari kakak-kakak lucu, doakan aja jodoh saya ada di antara salah satunya.. hahahaha. Setelah sampai di halte Senayan, saya turun dan langsung menuju TKP yaitu Plaza Senayan. Jujur, saya belum pernah ke Plaza Senayan selama saya berada di Jakarta, maklum saya anaknya malas injak mall.. ke mall kalo ada yang penting aja. 

Berhubung saya haus dan ingin minum dingin-dingin sekalian duduk-duduk cantik ngilangin penat dan pikiran berat, yasudah saya berjalan ke lantai atas karena kata pak satpam, di lantai atas banyak jajanan.. okaaayy!! Yap, ternyata pak satpam benar di lantai atas banyak makanan sampai saya bingung mau jajan yang mana.. eitt.. tiba-tiba mata saya tertuju pada salah satu tenant yang hmmm.. "sepertinya menarik" pikir saya.. yap.. and it's POPBAR!

Popbar at Plaza Senayan
Popbar jualan apaan Als? Yap.. POPBAR JUALAN ES KRIM!! Yuhu.. FYI, Ice cream is my favorite dessert ever!! Mungkin karena dari kecil hobi dijajanin es krim sama orang tua, makanya sampe sekarang doyan makan es krim apapun bentuknya, mau eskrim jadul sampe eskrim modern masa kini saya suka.. hehehe! 

Yap, bagi kalian yang ingin cari alternatif es krim alias gelato yang unik-unik dan lucu, Popbar bisa menjadi salah satu kandidat tuh.. 

HUOHOOO BANYAK PILIHAN GAEESSS!!
Es krim disini banyak pilihannya, mau green tea, strawberry sorbet, peanut butter, banana, ada semua.. and pewarnanya bukan pewarna kimia yang bikin rusak tubuh, alhamdulillah pewarna dan pemanis alami no tipu-tipu. Saya sendiri membeli es krim green tea.. hmmm yammm~

saya anaknya suka yang polos-polos
Selain ada dipping coklat, ada juga dipping kacang, pistachio, hazelnut dan lain-lain, sesuai selera.. berhubung saya anaknya suka yang polos-polos, apalagi liat cowok yang polos ga pake baju.. makanya saya cuma celupin es krimnya pake coklat aja. HAHAHAHA *minta digampar Alvidha anaknya memang ah..

Untuk 1 potong es krim di Pop Bar all variant dihargai dengan 25 ribu rupiah dan extra charge untuk dipping-annya. Hmmm.. worth it enough sih menurut saya... pokoknya besok-besok mau rajin main ke Popbar nih.. mau cobain semua es krimnya.. Hehehe.. wanna join??

AND LAST BUT NOT THE LEAST.. I MET MY FRIENDS! YIHAAAA~

She is Annis, my bestfriend since chidhood.. yuhuu~

friends from Makassar
Oke sekian dulu cerita jalan-jalan saya di hari Senin kemarin.. berhubung tempat makan di Jakarta belum dieksplor dengan baik serta saksama, jadi pasti saya akan jalan-jalan lagi menelusuri tempat jajan yang ahoy dan enak.. yuhuuu~ Doain aja banyak rejeki ye.. biar bisa makan yang semampu saya, hehehe! aamiin.. thanks for reading. Wassalam :)

Tidak ada komentar: