Jumat, 15 Agustus 2014

Another conversation

One day, i have a little conversation with my friend...

Friend: Cewek sukanya diapain sih? Lagi gebet orang nih...
Me: oh.. setiap orang beda sih cuy.. yah gw beda.. gebetan lu beda juga..

Friend: yah garis besarnya aja brooo..
Me: Hm... garis besar yah.. Oke, mayoritas sih cewek suka diperhatiin man.. jadi lu perhatiin aja asal jangan lebay.. itu doang sih!

Friend: trus.. trus..? tapi anaknya cuek banget...cewek cuek.. batu.. sama kaya elu...
Me: batu kalo kena air terus bakal terkikis juga kali...

Friend: oh.. jadi gw siram-siramin air gitu biar dia terkikis?
Me: oon.. oon.. BUBAAARR!!!

Sekian conversation saya dengan teman saya yang lagi naksir temannya tapi bingung mau ngapain. Wassalam

1 komentar:

uchank mengatakan...

terlalu lugu dan oon memang bedanya setipis benang..