Senin, 24 Januari 2011

seharian bersama Titah

Hari ini hari Senin, karena habis hari Ahad langsung hari Senin nda mungkin langsung loncat ke hari Jumat. Dan, saya masih liburan dan kalo liburan, tidak tau apa mau dibikin, mau keluar kota malas.. tinggal juga di rumah, yang ada kita nanti lumutan dan berkarat. Tiba-tiba muncul smsnya Titah Taro, yang ingin konsultasi masalah (yang bahasa Mandarinnya: cincaulaaa *baca: curhatla!), biasa selain berprofesi sebagai tukang angkat barang, saya juga berprofesi sebagai konsultan masalah percintaan (padahal kisah cintaku nda beres, saya juga bingung kenapa)

LANJUT! Titah pun datang ke rumah, dan isi rumahku makin sepi. Daripada saya ngapa-ngapain dengan Titah di dalam rumah (eh?) makanya saya pergi ke Mall Panakukkang saja yang jaraknya dari rumah cuma 2x jungkir balik plus sit up. Kan enak, sambil cerita kita minum teh poci dan breadtalk! Huhuhuhu..

Titah pun cincaulaa, mulai dari akar permasalahan sampai bunga dan buah dari permasalahannya. Saya pun cerita blablabla sambil memakan roti breadtalk rasa abon dicampur dengan roti model terbaru rasa kopi dan dicampur dengan Teh Poci. Tiba2 ada smsnya mamaku yang menanyakan dimana saya berada sekarang. Ternyata beliau mau ke MP juga karena mobil lagi kosong air radiatornya dan Mama' saya panik dan akhirnya lari ke mall sambil menunggu orang bengkel. Katanya dia takut mobilnya meledak. HAHAHAHA. 

Dan, yang paling bahagia adalah.. Kami berdua ditraktir makan sama Mama' di Solaria. CIHUY! Oiya, ada adekku juga ikutan, jadi kita berempat makan siang bersama. Titah sudah seperti anak Mama' saya. WAHAHAHA! Titah sedang kebanjiran rejeki kayaknya hari ini. TOS DULU TITAH! TOSSSS! Anugra (Anu gratis) memang adalah hal terindah yang terjadi pada hidup ini. Disaat orang lagi bokek karena kanker (kantong kering) tiba-tiba datang ANUGRA!

Alstrojo dan Titah Taroniarta
Akhir-akhir ini saya menyukai memakai kaos horizontal, saya juga bingung kenapa, padahal garis horizontal memberi efek tambah gemuk pada tubuh *sok langsing.

Oke. Terima kasih buat Titah yang sudah temani saya seharian ini. Wassalam :)

2 komentar:

bollakecil mengatakan...

fotonyaaaa dong!
dr BB !!! hahaha kampudes :p

Alvidha Sastromihardjo mengatakan...

oiya dongg.. kita anak BB BB skarang *ngek! BB is Blek Bleki :p