Senin, 17 Januari 2011

hariku bersamanya -Meike-

Mohon Tuhan.. lancarkanlah hariku.. hariku bersamanya...
Lagunya Sheila On 7 kulupai apa judulnya..
Hari ini saya seharian bersama Meike Lusye Karolus, setelah mengurus KRS bareng-bareng di kampus, walaupun ujung-ujungnya disuruh kembali hari RABU, karena rapor belum ditangan.

Alstrojo berantakan bersama kertas KRS nya, fiuh~
Setelah mengambil KRS, saya pun pergi bersama Meike ke Mall buat karokean.. FYI, padahal saya lagi puasa.. Tapi jangan karena puasa.. semangat jadi loyo! Oww.. Tidak bissaaa.. Puasa puasa semangat harus maju jalan bronson..

Di dalam pete-pete, seperti biasa.. Kita curhat mulai dari feminisme (andalannya Meike yang sumpah! sama sekali tidak ku mengerti), sampe usaha cari uang! Hahahaha. Sampe di Mall, saya langsung pergi ke Musholla, berhubung Meike tidak sholat dan katanya dia mau makan, jadinya dia ke A&W dan saya ke Musholla, slesai sholat dhuhur.. Saya langsung pergi ke A&W toh.. DEH... TERNYATA..

Meike yang lagi makan dengan lucu-lucunya..
2 ayam, satu bir besar yang rasa balsem, haddeh!! Hahaha, Apakah Alstrojo tergoda? Alhamdulillah tidak, anu di.. Kalo puasa ka biasa ja temani temanku makan.. Jadi terbiasa ma liat orang makan pdahal saya lagi puasa, anu.. Nda tergoda. Hehehe. Alhamdulillah, DIA memberikan saya kelebihan seperti ini selain kelebihan lemak, hahaha! 

Terus selesai makan, kita berdua gowes ke NAV lantai 3, seperti biasa cewek, di perjalanan.. singgah dulu beli aksesoris, saya dapat cincin lohh harganya lima rebuuu! Hahaha, Meike beli gelang ababil (silly bands yang warna warni yang menyala dalam gelap, dasar ANAK GAo3LL) Hahahaha! terus pergi mengkhayal-khayal pas lewat di depan penjual mebel.. "kalo ada rumahku.. mau beli itu sofa yang warna merah deh!" ucap Alstrojo dengan lugu dan polos, doakan yah.. mohon dibantu yah.. simsalabim jadi apa prok prok prok *eh?

Lalu, sampe di NAV.. Kita pesan ruangan SMALL, masa mau large? Habis percuma uang.. Yang SMALL saja bisa miki jungkir balek di dalam.. Setelah registrasi segala macam, masuk ruangan dan langsung SING A SOOOOONG... !!

Meike yang sedang bernyanyi lagu-lagu galau
Lagu yang kita nyanyikan hari ini temanya GALAU.. Mulai dari lagu Boulevard-nya Dan Byrd, Happy Ending-nya Avril Lavigne, Best I Ever Had-nya Vertical Horizon, Eternal Flame, Yesterday, dll.. POKOKNYA, lagu-lagu orang tua semua, hahahaha!

Sejam mengeluarkan suara emas, kita pun keluar dari ruangan dan kembali mengukur jalan di Mall, jalan kesana kesini.. cerita ini cerita itu.. Yah, kerjaan anak perempuan, nda tau kenapa kalo jalan di Mall nda capek, tapi kalo jalan dari Sospol ke Pintu 1 Unhas langsungmi dirasa mau pingsan.

Terima kasih buat Meike yang telah menemani hari Seninku dan membuat saya tidak merasakan puasa, senang bisa punya teman sepertimu. Semoga kita sahabatan selalu dan tak seorang pun bisa memisahkan. Ingat janjita' Meike, kalo married.. jangan lupa saya yang bikin desain undanganmu, hwahahawhwa (janji di pete2 tadi) 

Sekian dulu postingan saya, LONG LIVE for MEIKE! Amin, Wassalam :)

2 komentar:

Meike Lusye Karolus mengatakan...

I LOVE IT !!!

dua cerita dengan angle yg berbeda...ini baru Alstrojo dan Meike....

Viva La AlVidha...!!!!!!!!!!!!!!!!

Alvidha Sastromihardjo mengatakan...

iyo habiska baca juga yang punyamu toh.
hwahahahaha, bagaikan pinang dibelang gergaji
beda! hehehahaha ..

yes! hidup meike LOUSYE KOROLUS *kabur !