Páginas

Kamis, 27 Januari 2011

Kamis-kamisan!

Assalamualaikum Wr.Wb

Kan tadi pagi, eke baca Koran Pajar toh.. terus eke liat lah jadwal pelem-pelem yang main di bioskop hari ini (yah itu adalah iklan wajib yang saya baca kalo lagi baca koran), dan di Studio 1 Mal Panakukkang, masih main ntu pilemnya The Tourist, itu yang dimainkan sama mantan pacarku, Akang Joni Depp dan teman SD ku dulu, Angelina Jolie (STOP MENGKHAYAL ALPIDAH, STOP!!), dan yang hangsyongnya adalah saya pergi sendiri. HUHUHU!

Oke, sekitar jam 12an lewat, saya pun pergi ke bioskop dengan naik apa? Malas naik bentor, lagi puyeng, walhasil eke naik becak sama Daeng Jarre (langgananku!). Sampe di mall sekitar 3 menit kemudian (karena jarak MP dengan rumahku, subhanallah dekatnya dekat sekali!) saya langsung meluncur ke bioskop MP. Dan... Saya ketemu banyak teman sekolahku.. Salah satunya Dahlia..

*Dahlia: Sama siapa Pipi?
*Saya: Sendiri hikss
*Dahlia: Ih kasianmu itu!
*Saya: Kebetulan dekat rumah :p

Respon yang sangat aneh, apa coba? Hubungannya pergi nonton sendiri sama dekat rumah? Yah.. Bayang-bayang kesendirian telah merusak saraf sedikit di otakku sehingga mempengaruhi komunikasi yang ada (catat deh! sapa tau bisa jadi judul skripsi masa depan!) Oke, lanjuts.. Setelah bertegur sapa dengan teman-teman yang ada yang ujung-ujungnya mengkhawatirkan kesendirianku, saya pun pergi antri tiket. DAN... VOILA!

Tiket Seorang Diri yang dimasukin ke dalam dompet biar tidak hilang, HAHAHA!

Oke, masuk lah ke Tapi singgah dulu beli Aqua dengan Mr.P rasa balado pedas! Apalah daya, berhubung pengawasan di bioskop semakin ketat sperti celana legging yang ketat, saya harus beli cemilan di dalam.. Habis beli cemilan, robek tiket masuk ke dalam.. Cek per cek! CUMA SAYA YANG DUDUK DI DERETAN KURSI D.. SERIUS!! Saya tunggui sampe film selesai, berharap ada yang duduk di salah satu bangku, TIDAK ADA!

deretan kursi D, KOSONG MELOMPONG!
 2 kalimat yang saya suka dari film itu..

"The letter is burning in to SHIT!"
"Woman doesn't like questions"
"What do you do in this love country, alone? (Venice)"

Semenjak kuliah di komunikasi, dan masuk KOSMIK dan belajar tentang FILM, saya makin rajin membaca film (semiotika dalam FILM), ahahahaha! Oke lanjuts, film selesai! Dan yang saya suka dari akhir film ini adalah LAGUNYA! Yoi men, lagunya Muse yang STARLIGHT! Lagu favoritku dari SMP!

Akhir dari perjalanan saya siang yang sendiri ini, saya makan spaghetti di salah satu gerai makanan cepat saji yang biasa saya sebut KAPECE, hahahaha! Terus saya makan dengan nikmat ala ala Julia Roberts di film Eat, Pray, Love! Dan saya pun pulang ke rumah dan bobo siang.

***
Bangun tidur, lagi magrib.. Habis mandi sore, langsung pergi sholat dulu.. Habis sholat saya cek cek buku-ku di rak! YAP! Ini saya lakukan setiap hari untuk mengecek apakah ada yang lecet, hilang, atau kabur entah kemana.. TERNYATA ADA 1 BUKU KU YANG HILANG!Judulnya "Trik Paten Poster Keren" itu adalah salah satu buku kesayangan saya. TIPIS memang, tapi ilmunya TEBAL! 

Kucari dan kucari namun tak kutemui, Saya pun menangis, orang rumah kewalahan! Maklum, saya memang begitu.. Kalo ada barang yang saya sayang hilang, saya akan menangis. Memang sih! Barang tidak dibawa mati, JUSTRU karena tidak dibawa matinya.. Saya mau sayang dia di dunia, karena kalo di kubur tidak ditemani wkwk  Dan pada akhirnya.. Saya pun memutuskan untuk ke Toko Buku, untuk membeli ulang.. Yap, kehilangan buku kesayangan rasanya lebih sakit hati daripada kehilangan pacar *eh?* APALAGI KALO KOMIKKU YANG HILANG? HADDEH!! Tidak rela!!

Lalu, saya pun pergi sendiri masuk ke Gramedia, tapi saya perginya bareng Mas Didi, dia nunggu dalem mobil di parkiran karena tampilannya yang tidak layak diliat.  Sampe disana, HUFFH! Masih ada song bukunya.. Hore! Berhasil berhasil HORE!! Dan saya juga beli buku yang menurut saya asik buat dibaca.. Ini dia..

cover putih: yang hilang
cover hijau: buku baru gangs!
Dan oonnya! Kan buku yang hijau ada bonus CD-nya, SAYA LUPA AMBIL! ERRHH, terpaksa besok harus kembali lagi, Harh! HAHAHAA! Bagi sebagian kecil orang mungkin akan berkata "ih nda jelasmu beli buku begituan! mending beli novel blablabla", tapi menurut saya ini yang dibilang BUKU WAJIB (bagi saya nah! bagi saya..) Karena suka ja bacai.. Lagian juga sarat ilmu, pokoknya semua buku itu tidak ada yang tidak bagus.. BAGUS SEMUA! 

Oke, sekian dulu postingan KAMIS-KAMISAN saya  Makasih sudah mau membaca postingan saya! Makassssiiih sekaaaali. Wassalam :)

Tidak ada komentar: