Selasa, 25 Januari 2011

catatan dari seorang teman (Marcelia)

Assalamualaikum Wr.Wb! Ya.. Selamat hari Selasa, Selasa itu Selalu Lancar Selamanya (amin! hahaha), yah pagi ini dimulai dengan sholat subuh, nonton berita dan beralih ke infotainment yang mengabarkan tentang penjualan tiket artis penyanyi Justin Bieber (sangat tidak tertarik), habis itu saya pun ke meja belajar, untuk memperbaiki keadaan meja belajar yang seperti pesiar pecah! Tiba-tiba saya menemukan ini di tumpukan buku lama..

catatan kuliah waktu semester 2
Maklum, tiap semester saya ganti buku catatan karena tulisan saya BESAR-BESAR! Jadi satu buku itu sangat tidak cukup, hahahaha.. Oke, bisa dibilang buku catatan saya sangatlah rantasa' alias jorok.. Karena penuh dengan coretan serta sticky notes (itue kertas kecil warna-warni buat taro notes) dan di bagian cover masih tertempel stiker UNHAS dan notes berwarna pink yang ada tulisannya Yonsky di dalam (dulu, masih jadul. hahahaa).. Tulisannya itu "AKU + KAMU = Tusuk Bakso" hahaha! Maklum, Yonsky kan kurus, saya bulat ka'.. Jadi kalo jalan seperti Tusuk Bakso! WAHAHAHAHAH! Terus bagian belakang ada coret2an komik gambar saya dan Meike sebagai pasangan maho' (palsu) wahahaha. SORI SAYA NORMAL!

Pas liat halaman-halaman bagian belakang, saya melihat ada 2 tulisan teman saya. Namanya Marcelia yang akrab saya panggil Mama' Lia. Kan ceritanya.. Lia itu Mama'ku dan Tiar itu Papa'ku (ortu palsu, tapi mereka gak pacaran loh!), dan saya membaca tulisan itu, terus ada tulisannya Tiar. Dan setelah membaca keduanya, saya terharu membacanya. Oke, di postingan kali ini saya akan menulis apa yang ditulis oleh Lia, ntar pi yang bagiannya Tyar. HAHAHAA.. Ini dia tulisan Lia yang dia catat di halaman belakang buku catatanku.. Saya akan tulis disini dengan penuh warna, sesuai dengan warna yang ada di catatanku, maklum dia tulisnya pake pulpen warna!
***

INGAT! TULISAN ini dibuat oleh calon PR perusahaan baru di Amrik, OK ^^

Syalom (kebetulan Lia ini seorang Nasrani, jadi sejenis assalamualaikum)
Hm.. Bingung mau nulis apa..?
Apa ya? Oops.. Kesambet malaikat, yap! Aku datau mau nulis apa.. Tapi syaratnya baca dalam hati N gak boleh nangis. Oke Oke ^^

"Membuat orang lain tersenyum adalah suatu kebanggaan tersendiri". mungkin tidak bagi semua orang tapi hanya bagi mereka bertapa indah dan luar biasanya sebuah senyuman ^_^ (makanya.. senyum donk, Pionk!)

Dan Pionk yang merealisasikan hal tersebut, sadar atau tidak, melalui pribadimu banyak yang tersenyum dan tersenyumlah selalu, Pionk! Karena senyuman adalah simbol kebahagiaan yang mungkin ada atau tidak, tapi senyuman bukanlah kepura-puraan. 

Senyuman yang ada di wajahmu memancarkan kemuliaan Tuhan yang udah menciptakan Pionk dengan wajah yang sedikit imut-imut (jangan GR yah Pionk!). Mungkin itu aja yang mau aku tulis di bukumu ini.

Teruslah menjadi saluran berkat untuk orang lain. Pionk! Moga sukses selalu dalam hidup kamu, ijinkan aku membantu kamu walaupun hanya dalam doa! OK!! GBU

190210_Lia 
***
Jujur saya terharu membaca ini, Lia.. Saya kurang begitu akrab dengan dia, di kampus itu teman cewek yang paling saya akrab yah nassanyami Meike (senasib sepenanggungan) tapi dia begitu perhatian dengan saya dengan memberi coretan pena di catatanku. Terima kasih atas tulisanmu, Marcelia Indriani Rombe (cocokmi kah ini nama marganya?). Perhatian sekecil ini membuatku makin sayang padamu, teman! Terima kasih yah :)

ini dia, Marcelia
Oke, tunggumi postingan selanjutnya, tentang tulisannya Tyar yang dia tulis di buku catatanku. Wassalam :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

syalom..
thank's ya pionk. G' nyangka juga kalau ternyata tulisan kecil itu masih pionk simpan dan perhatikan. Pionk.. dari hal2 kecil qta belajar banyak hal. Memang g' terlalu akrab di kampus tapi kalau boleh jujur Pionk salah satu pribadi yang funny n bisa trima orang lain apa adax, kesederhanaan ada padamu kawan.
Banyak hal yg bisa aku p-elajari dari kamu. jadi terharu juga dapat postingan dari kamu. N i will never forget it. Btw foto ini dapat dari mana..?? jadi mengenang masa lalu pas MABA. But I love it so much.. Very creative..
God be with u

Alvidha Sastromihardjo mengatakan...

*Lia: oiya dong.. harus itu! makasih yah Lia, sudah komen di blogku.. makasih banyak karena sudah menulis sesuatu yang berharga buat saya..

tulisanmu bikin saya harus senyum terus. makasih banyak yah Lia! Ini foto pas mau pergi FIGUR orang, foto rame2 cuma saya crop. HAHAHA

Thanks again Lia.. love u :)