Páginas

Jumat, 02 Oktober 2015

Iseng Review: Nyx Xtreme Shine Lip Cream

Now Playing: Uptown Girl by Westlife

Assalamualaikum, Halo Selamat Pagi!
Ngepost dulu sebelum hectic di kantor, hehehe.

Ehem! Pasti some of you bakal ngakak abis-abisan karena postingan ini, "Astagaaa Alvidha review kosmetik!", "Yassalam, jadi bencong lah ini anak", "Edodoeeee lagi heng heng kayaknya ini anak". Yah you knowlah saya orangnya kan agak maskulin manly korslet gimana gitu, jadi pasti kalian agak bingung juga kenapa tiba-tiba saya ngepost review kosmetik :p

Sekali-sekali dong ngepost tentang kosmetik-kosmetikan biar ada nilai perempuan dikit terkandung dalam jiwa dan raga saya, HAHAHA apaan. Not, I just want to practice my skill in writing especially for review something, kemarin kan udah review kuliner, review lagu, review konser, sekarang review kosmetik boleh dong biar blog ini lebih flavalicious gitu loh banya rasa hihihi, biar kalian juga tidak bingung lagi ini yang punya blog perempuan atau laki  hahaha.

So, let me review about this stuff

I will review about Nyx Xtreme Shine Lip Cream: XLC01 Dolly Girl Petite Poupee



Jujur, saya orangnya tidak terlalu suka memakai lipstick, liptint apalah namanya itu. Saya lebih suka memakai lipbalm yang berwarna bening macam lipbalm dari merk Nivea, Vaselin Potreleum Jelly atau Lip Ice (yang kalo habis dioleh bibir langsung warna pink lucu) dan saya setia dengan lipbalm sejak duduk di bangku SMP. Saking polosnya bibir saya kalo lagi mau keluar rumah, kadang orang-orang terdekat seperti Mamah, Adek dan sahabat menegur saya karena terlalu pucat hahaha. Kadang sih pake lipstick tapi lipstick warna natural yang nampaknya tidak seperti pakai lipstick dan saya ditegur terus hehehe.

Cuma kemarin pas lagi iseng pergi ke Lotte Avenue bersama Kak Bun di daerah Kuningan (gak iseng sih lagi nyari sesuatu juga disana) jalan lah ke counter kosmetik liat ini itu. Awalnya saya ke counter Borjuis untuk membeli lipstick Rouge Velvet Edition (gara-gara liat video review dari youtuber andalan saya hahaha) tapi ternyata barangnya habis hiks lalu melipirlah saya ke counter Nyx.

Saya sudah tau merk Nyx ini dari tahun 2012-an, kebetulan Mamah saya pernah membeli lipstick merk ini untuk dipakai ke kondangan tapi berhubung saya tidak terlalu interest jadi cuek aja, yah cukup tau nama merk aja sih, Sampai di counter saya mencari Nyx Soft Matte Lip Cream yang dulu adek saya nitip karena di Makassar stoknya kurang.

Saya cobalah Nyx SMLC (singkatin aja ya) tapi terlalu matte alias kering banget di bibir huhuhu. Iya bibir saya itu termasuk kering sih, makanya pas pakai yang matte jadinya kaku gitu zzz (tapi tetap beli yang matte juga sih semalam *laahhh). Nah! Dan Mbak Counternya nyaranin saya untuk cobain Nyx Xtreme Shine Lip Cream ini (XLC). Kata Mbaknya lip cream ini cocok untuk bibir yang agak kering, karena moisture texture dan agak shine bright like a diamond gimanaaaa gitu. Oke deh! Setelah nyoba "Leh Uga nih..." Bungkus deh! (dasar perempuan hahahaha)

Dolly Girl
ini aplikatornya, sekali ngoles langsung sreeett cover banget
Untuk warna yah sesuai selera masing-masing, kebetulan saya lagi pengen warna yang agak extreme buat jalan sama teman-teman (biar mereka agak kaget dikit huahaha), makanya saya ambil warna Dolly Girl, warna pink mirip pink spidol snowman gitu deh hihihi. Btw, ini shades yang Nyx XLC punya, yap warnanya gak sebanyak Nyx SMLC tapi lumayan lah...

picture taken from pinterest
Oiya ini poin-poin review dari saya yah tentang Nyx XLC ini:

1. Lembab banget, jadi buat matte lover yah pasti agak kecewa dengan Nyx XLC ini, tapi buat yang suka bibirnya moisture dan shiny shiny, Nyx XLC ini pilihan yang tepat.
2. Ngolesnya sekali doang dan warnanya langsung nutupin.
3. Warna-warnanya masih normal hahaha :p
4. Transfer kemana-mana sih hehehe namanya juga moisture lip cream, jadi kalo minum nempel di gelas. Tadi pagi makan biskuit, eh biskuitnya jadi warna pink wahahaha.
5. Kalo lembabnya hilang, warnanya gak mudar kok!
6. Harga lumayan lah, saya beli di Lotte Shopping Avenue Rp 125.000,-
7. Beli lagi kalo abis? Iya kayaknya, suka sih hehehe.

 Anyway ini Nyx XLC pas diaplikasikan ke bibir...

Udah mirip Nicki Minaj belum bibirnya? Hahahaha. Gaya!
Oke sekian dulu review saya, mau ketawa ya ketawa aja dah.. sekali-sekali jadi bencong ya kan? Hihihi. Thanks for reading. Wassalam :)

2 komentar:

Wahyuni Juanda mengatakan...

Hahaha mirip nicky minaj.

Alvidha Septianingrum mengatakan...

Hihihi jadinya Alvidha Minaj :D