Páginas

Senin, 08 September 2014

Sunny Sunday at Nanny's Pavillon - Plaza Indonesia

Nowplaying: Backstreet Boys - As Long As You Love Me *iyanih dari kemarin dengerin lagu yang ada kata love-lovenya mulu nih brosis.. hahaha, ga tau padahal hati lagi kosong sekali.. just because hati yang kosong, doesn't mean kita gak sebar cinta kemana-mana yakaaan? *apadah.. oke sip! Sebelum kita beranjak ke tulisan inti, ada baiknya kalian berdoa dulu dan siapkan tisu, takut ileran liat makanan hahahaha :p

Jadi, hari Minggu kemarin tanggal 7 September 2014, saya dan beberapa teman kuliah dari Makassar yang kebetulan ada di Jakarta pergi mengisi hari Minggu yang cerah dengan jalan-jalan keliling Jakarta. Dengan modal mobil nganggur di kantor si Mimi (kebetulan doi yang pegang kuncinya), ada Dayan yang tau bawa mobil (pembalap pas di Makassar cuy..) dan saya sebagai navigator untuk daerah pusat dan selatan Jakarta, maka kita cuuuuss.. jalan tanpa arah.

Dan sebelum nongkrong tidak jelas, kita bertiga menjemput Alin di stasiun Sudirman terlebih dahulu, dan karena kita berempat laparnya minta ampun, kita pun berencana untuk mencari makan, daaaan.. Plaza Indonesia menjadi tempat tujuan, karena jarak dari stasiun Sudirman ke P.I sangat dekat.

Setelah sibuk mencari parkir dan masuk ke Plaza Indonesia, jalan sebentar dan akhirnya Nanny's Pavillon di Lantai 2 Plaza Indonesia menjadi incaran perut-perut kami. Hihihi. Saya tau Nanny's Pavillon ini dari salah satu reporter di kantor saya, katanya di NP makanannya enak, tempatnya asoy pokoknya sangat worth it lah dan ditambah baca beberapa review dari food blogger, maka makin mantaplah niat kami untuk makan di NP.

Nanny's Pavillon adalah restoran yang mengusung konsep Italian resto with cute stuff sih menurut saya, dan ternyata di tiap mall, konsep yang disuguhkan lain, misalnya di Kota Kasablanka, konsepnya Terrace, kalo di Pacific Place konsepnya Bathroom, yap seperti itu, Sesuai namanya yaitu "Nanny's", jadi banyak stuff anak-anak kecil dan stuff yang unyu bangeeeet (istilah anak jaman sekarang) bertebaran di restoran ini. Oke, no pic is hoax, so let me give you some photos about this restaurant...

Here is Nanny's Pavillon

One Side of this Restaurant


UNYUUU KAAAANNN?? Tiduran disini asoy nih wkwkwk.

So Girlyyyyy....! 


Oke, that's about the restaurant, stuffs and furniture.. Let's talk about FOOOOODDD!! Yeaahaay!

Karena restoran ini mengambil tema Italian Food, jadi kebanyakan makanan disini adalah pasta, dan untuk dessert yah seperti ice cream, pancake and punch drinks. Saya sendiri memesan pasta yaitu Kimberly Green with Chicken Sausage. Ini adalah spageti hijau dengan sosis ayam yang yahut, hmm.. kalian pernah coba spageti agilio olio ngga? Yap, rasanya persis tapi ini lebih sedikit spicy hehehe, rempah dan rasa daun basilnya hmmm asli berasa sekali hehehe, gak heran dalam waktu hmm berapa menit langsung ludes *buset kamu ngunyah atau langsung telan, Alvidha? kacau -_-

Kimberly Green with Chicken Sausage : 57K (exclude tax)

Dan saya akan ngepost beberapa makanan yang dipesan oleh teman saya, dan dijamin rasanya uwwwhhhh uwwwhh NAGIH NENDANG ENDESSSS!!

Mymy's Choise: Spaghetti Hot Tuna: 48k (exclude PPN)

Alien's Choice: Daddy's Favorite Fries
Kentang Goreng yang disiran dengan saus bolognaise dan melt cheese
35 k (exclude PPN)

Dayan's Choise: Blueberry Cheese Soft Crepes (30k)

And unfortunately, saya lupa banget untuk foto minuman yang kita minum hehehe.. Maaf yah *pletaaakk, blogger macam apa ini... hahaha, maklum tiada manusia yang sempurna! peace!.

Gimana? Ngiler kaaaan? Mau kaaan? Makanya yuk main ke Nanny's Pavillon kalo emang mau nyobain menu itali dengan konsep yang berbeda.. Ajak saya juga boleh kok.. wuihh ikhlas dan senang hati saya mah kalo diajakin makan.

Gadis-Gadis Perut Karet hahaha : Mymy, Me, Dayan, Alien
btw, kita berempat single loooohh.. *promosi diri jalan terus*
Because Good Food and Good Place are perfect combination
They Made My DAYYY!!
Okay then. thanks for reading.. tetap jaga kesehatan yah gaaeeess, biar bisa tetap jalan-jalan dan nom nom nom.. makan-makan! Because good food always make us happy, isn't it? Good food, happy tummy, happy days! Hehehe. Nanti saya bakal jalan-jalan lagi dan makan lagi terus ngeblog lagi yuhuuu.. Oke sip.. Bye bye! Wassalam.


4 komentar:

Adityar mengatakan...

Hemm... Semuanya kelihatan manis ya?
*salahfokus*

Unknown mengatakan...

Coba yang di Central Park, mbak alpida. Konsepnya lebih kena 'pavillion'nya ;) apalagi sambil dengar 'moon river', hihihi

Putra Harda Pratama mengatakan...

2 orang yang manis di sebelah kanan. Bolehlah minta PIN BBnya kak :D

Adityar mengatakan...

@Harda: Hati-hati, Om. Foto bisa menipu. Percayalah.