Selasa, 16 September 2014

#20factsaboutme

So here i am, kemarin banyak teman di Instagram yang ngetag 20factsaboutme dan juga di ask.fm, berhubung lebih suka sharing yang banyak2 di blog, jadi mending tulis disini aja kali ya.. hehehe.. so here are 20 facts about me, kali ajaaaa ada yang butuh :p

My Self, HAHAHHA :p

1. Anak tengah, that's why i am lil bit jomplang alias different than my bro and my sist
2. Di kantor dapat julukan "Pelor" alias "Nempel Molor", yoi.. saya memang anaknya cepat dan sigap untuk urusan tidur, nempel dikit langsung zzz..
3. Suka makan, oke tidak usah dijelaskan lagi kalo yang ini.
4. Campuran Jawa - Makassar, muka Jawa banget, kelakuan Makassar abiz, hehehe
5. UNEXPECTED and UNPREDICTABLE PERSON IN THIS EARTH.. orangnya banyak mau, susah ketebak dan kelakuannya kadang bikin orang bisa stroke mendadak, jantungan, dan lain-lain

6. Cengeng sih, bukan drama yah.. tapi kadang air mata saya cepat turun apalagi untuk hal-hal yang menyedihkan, hahaha.
7. Tipe cowok yang bisa membuat hati cekit-cekit: pinter, gamers, cool, bandel, tp sayang aku!
8. Suka dengerin lagu-lagu jadul, liriknya lebih ciamik sih!
9. I am Daddy's girl, yap lebih akrab sama Papah.
10. Lebih senang menyayangi daripada disayangi. Why? Karena menyayangi itu lebih mengajarkan kita menjadi orang yang sabar, dan ikhlas, sedangkan disayangi.. hmm membuat kita jadi semena-mena dan manja (?)

11. Fans berat Nicholas Saputra. Benar-benar ngefans. Sekian.
12. Sempat kurusan (jaman SMP kelas 3 dan SMA kelas 1), setelah itu makin hari makin lebar
13. Lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin - angk. 2009 *eyaaaa~
14. Skin problem: jerawat -_-
15. Banyak yang bilang saya aneh, i mean dari segi kelakuan.. tapi for me, "weird" is just hmm.. a kind of limited edition.. HAHAHA

16. Aslinya extrovert, tapi kalo sama orang baru jaimnya minta ampun Ya Allah.
17. Berisik. Grasak-grusuk, ribut kayak kaleng rombeng.
18. Jarang marah, tapi sekali marah.. maaf yah, saya agak pendendam, hehehe.
19. Tsundere. Itu istilah buat orang yang suka menyembunyikan / memendam perasaan.
20. Bego matematika, makanya cari kuliah yang gak ada itung-itungnya. Wehehehe.

Sekian dan terima kasih, make your own too pleaaasseee!! I wanna know more facts about you.

Thanks for reading guys. Wassalam :)

4 komentar:

Tira Mayshela Kalebu mengatakan...

21. Calon istri dari bapak MS :')

Alvidha Septianingrum mengatakan...

kak tira: KAKAK ITU NAH!! OJOOOO -_-

Widya Triayuastuti mengatakan...

Nda bisa terbuka blog ku mbak :(

Adityar mengatakan...

Wohooo... Siap...