Senin, 22 September 2014

23 23 23

Now Playing: Words by Bee Gees

HELLO 23!!!

Tepat tanggal 9 September kemarin, saya menginjakkan kaki di usia 23 tahun, huft! Umur yang mungkin tidak lagi remaja. Kadang bercermin sambil self talking, "DAMN! ALVIDHA 23 TAHUN!! TUA SEKALI MI DIRIMU! PERASAAN KEMARIN MASIH ULTAH 18 TAHUN!" Oh damn, lebay memang tapi itulah yang terjadi di setiap pagi ketika saya bercermin.

Apa saja yang telah saya lakukan di umur 23 tahun ini? Alhamdulillah sarjana sudah, dapat kerja alhamdulillah juga sudah, kerja di Makassar sudah, kerja di Jakarta sedang dijalani, biayai hidup dengan duit sendiri sedang dijalani, sempat balikan dengan mantan yang paling disayangi juga iya walaupun endingnya semelekete, dekat dengan berbagai macam jenis cowok juga iya (mulai yang lebay, alim hingga brengsyeek sekali juga iya), apalagi yang belum? Nikah? ah nanti dulu yang itu.

Kalo kata Miley Cyrus "We can't stop and we won't stop", yap umur 20-an itu umur yang lagi lucu-lucunya untuk mengeksplor diri sendiri tanpa henti, umur yang mungkin seharusnya "Hey Alvidha! Ini loh yang benar, bukan itu!", umur yang dimana kita harus tegas dengan segala keputusan yang ada. Cailah, walaupun terkadang realita ternyata lebih kejam daripada yang diharapkan sehingga sikap plinplan muncul di permukaan. Benar kata sahabat saya, Meike.. sifat plinplan saya ini yang harus saya hindari dan hilangkan. Semoga saja umur 23 saya lebih bijak dan mature dalam menghadapi situasi, mulai dari situasi yang ringan hingga berat. Aamiin ya Rabb.

Selamat datang umur 23, semoga makin sukses buat saya sendiri. Sukses mengurus diri sendiri, sukses mengurus karir, sukses mengurus keuangan dan sukses mengurus hati, yah.. semoga umur 23 gak jomblo lagi gaesss!! Tapi take it slow, it will glow aja sih.. ngapain buru-buru nyari kekasih, toh Tuhan sudah siapkan 1 yang tepat kan... tapi kapan ketemunya itu belum ketahuan haahaha! Jadi, selama menunggu dia, ada baiknya kita mengurus diri sendiri dulu dengan benar, urus diri sendiri saja belum becus, begimane mau urus orang lain.. berabe cyin~

Okedeh, Alvidha sayang kalian semua.. terima kasih yah sudah mau membaca. Kiss you all, muaccch!
Wassalam

Tidak ada komentar: