Páginas

Kamis, 25 Juli 2013

my favorite blog



Assalamualaikum. Hai..
Hari ini saya mau menulis tentang salah satu blogger favorit saya. Walaupun saya baru membaca blognya sekitar 2 hari yang lalu, tapi tulisannya dan foto-fotonya langsung nempel di hati, dan saya pun habis membaca seluruh postingannya hahaha. Blogger ini bernama Kak Wontyzza. Dia adalah senior saya di kampus (ilmu Komunikasi Unhas) angkatan 2007. Jujur, saya belum pernah ketemu dan melihat langsung, hanya sering mendengar namanya di kampus, dan pernah melihat karya majalah (untuk mata kuliah desain grafis) yang diperlihatkan oleh Pak Subhan dan langsung jatuh cinta, maklum sama-sama hobi desain grafis kayaknya. Hahaha.


Pas mengenal instagram, tak sengaja saya melihat akunnya, yowes dah saya follow. Dan foto-fotonya keren cekali, fotonya simpel tapi enak sekali dilihat, serius! Selain itu doski hobi masak, sayang anak-anak serta suaminya. Hihihi. Dan doski menginspirasi saya untuk rajin masak dan mau nikah serta punya anak juga, terus suami dan anak-anak dibikinkan kue haahaha (rumah tangga tak sebatas itu, Als!). Menurut saya, doski ini ibu rumah tangga yang mandiri serta menginspirasi, bayangkan anak keduanya ulang tahun, semua kue-kue serta bingkisan dibuat sendiri oleh kakak satu ini. Makin ngefanslah saya :)

ini kue2 yang dibuat kak Wonty untuk ultah pernikahannya yang ke-2

it's sooo cutee! home-made cakes and she decorate the table too for her children b'day party

Selain itu di blog Kak Wonty ada juga beberapa resep kue yang simple, yeah.. i'll try that at home if weekend time! Untuk Kak Wonty yang mungkin baca postingan ini, saya cuma mau bilang salam kenal kak! Semoga sering posting resep-resep ciamiknya. Titip salam buat anak-anaknya yang lucu-lucu. Wassalam :)


Tidak ada komentar: