Minggu, 04 Agustus 2013

best day with my best!


Assalamualaikum,
Akhirnya rasa juga yang namanya liburan setelah hectic dengan dunia office, halahayy~

Beberapa hari yang lalu saya dan sahabat saya pergi jalan-jalan. Oiya, kenalin sahabat saya ini namanya Annis, tapi biasa saya panggil Meti, mungkin karena orang rumahnya doyan panggil doski pake nama Meti, jadi saya juga suka panggil dia dengan nama itu, tanda sayang gitu deh.. pret. Saya dekat dengan Si Meti dari kelas 1 SMP sampai sekarang, dulu waktu SD cuma kenal-kenal gitu tidak terlalu dekat (mungkin karena beda kelas), tapi akrab banget-nget itu pas jaman SMP. Meti ini anaknya baaaiiik banget, cantik, gaul dan pengertian sekali sama saya yang labil ini, that's why sampai detik ini saya betah sama dia. Hahaha *peluk Meti*.

Me and Meti
Malam Kamis kemarin, saya diajak Meti pergi nonton The Conjuring, awalnya saya sudah tau kalo itu film horror, karena banyak yang update di twitter, path serta PM bbm-nya mengenai film itu, yasudin saya males, tapi Si Meti ini maaaau sekali nonton, yoweslah.. saya ikut, dan pas saya tanya mau nonton jam berapa, doski bales "midnight". Okesip.

As always, i love this girl because she always listen to my story, hahaha. Dan anak ini enak sekali diajak ketawa-ketiwi gak jelas, yap karena memang kita berdua gak jelas anaknya apalagi kalo lagi jalan-jalan. Anyway, doski juga lagi sedikit broken heart walaupun kasusnya berbeda, hahaha, makanya bisa dibilang kita baku dapat sekali itu malam. Wakakak.

Pokoknya malam itu saya merasa tidak sedang patah hati, mulai dari mengodo' cowok cakep banget di Lotte Mart sampai sembunyi-sembunyi bawa makanan ke dalam bioskop dengan teknik yang cukup profesional, hahaha! Yeah, best friend is someone who will do silly things together with you.

Begitu juga pas nonton film, kita berdua sama-sama ketakutan, bagaimana tidak mau takut.. baris B yang kita duduki cuma diduduki oleh kita berdua, kita berdua seperti pasangan kekasih abnormal. Hahaha. Kita berdua sama-sama penakut tapi nekat nonton film yang katanya best horror, ckckck.

Yah, sepertinya jika kita sedang putus cinta atau bersedih, sebaiknya kamu bertemu dengan sahabatmu, yang siap sedia menghibur hatimu yang agak suram. Sungguh malang nasibmu jika tidak memiliki satu sahabat. Banyak yang bilang saya punya banyak teman (karena anak gaul ka bede, preeet hahaha), tapi untuk sahabat? Saya anaknya agak pemilih setelah berkali-kali ditekan, dibully, ditinggalkan serta tidak nyambung dengan teman yang mencoba menjadi sahabat. Halahayy~.

Oke, sekian dulu postingan saya. Semoga Tuhan selalu menjaga sahabat-sahabat saya yang ada di muka bumi ini. Wassalam :)

3 komentar:

ワル ちゃん mengatakan...

sahabat memang yang terbaik.. paling mengerti...

senangnya setiap kita yang punya orang-orang yang mengerti kita tanpa kita jelaskan :3

Alvidha Septianingrum mengatakan...

setuju sama waru.. walaupun cuma 1 atau 2 orang tapi mereka mi yang paling mengerti :)

dian sari unga waru mengatakan...

haha.. iya :D
siapa lgi yg bisa diajak gila klo bukan sahabat?