Páginas

Selasa, 23 Juli 2013

cook something



Last nite, i just made my own snacks.. It's vanilla ice cream and chocochip cookies. Untuk kue saya dibantu oleh Mama, karena bagi saya dia adalah dewa dalam hal membuat kue kering. Maklum mengolah kue kering sudah menjadi warisan turun temurun dari keluarga Mamah saya mulai dari nenek saya, dan semoga menurun ke saya, aamiin. Ini lagi belajar mi cyin.. Setidaknya dengan bisa masak, saya nda repotmi lagi keluar uang untuk ngemil, hahahha.

Sebenarnya ada kue yang best seller di keluargaku, sampe-sampe tak sedikit yang order itu kue ke Mamahku sampe puluhan toples, alhamdulillah rejeki ramadhan. Bagi mereka yang pernah berkunjung ke rumahku pas lebaran pasti tau. Hahahaha, bahkan ada yang sampe kelonin itu toples sendiri kalo dia datang ke rumah. Yap, nama kuenya keju coklat stik, tapi berhubung cara buatnya agak susah, jadinya dibuat pas akhir-akhir ramadhan pi. Untuk sekarang yang mudah mo dulu, macam nastar, putri salju dan chocochip cookies. Selamat memasak. Bulan Ramadhan memang penuh berkah. Wassalam,

Foto 1: es krim vanilla buatan Alstrojo, betul-betul melegakan kerongkongan yang haus karena puasa.. Syalalala

Foto 2: chochip cookies yang lagi dipanggang.. Baunya kemana-mana...





Tidak ada komentar: