Páginas

Minggu, 07 Juli 2013

Menjelang ramadhan



Assalamualaikum.
Salam sejahtera bagi kita semua, aamiin :)
Sebentar lagi adalah hal yang paling membahagiakan bagi para kaum muslimin, yeah.. Ramadhan month is coming to us, alhamdulillah. Barakallah!

Yang pastinya ramadhan kali ini akan berbeda. Tahun lalu saya merayakan bulan Ramadhan di Sidrap, karena saya sedang berKKN.. Ramadhan tahun lalu begitu hangat, dimana saya merasakan buka puasa yang berbeda dengan makanan buka di rumah, berkunjung di posko teman-teman salah satunya Tyar yang berKKN di kabupaten lain. Hahaha..

Dan tahun ini, saya akan merayakan sebulan penuh Ramadhan tetap di kota ini, Makassar, tapi dengan kondisi yang berbeda pula, bukan dengan status mahasiswa, tapi status pekerja. Hix hix. Tak ada lagi ngabuburit bersama teman-teman di pintu 2 Unhas. Kalaupun ada pasti bukan dengan cara spontan melainkan buat perjanjian dulu dengan mereka, karena yah.. kita sudah terpisah-pisah.

Apapun yang terjadi, mari kita sambut bulan Ramadhan dengan penuh suka cita. Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan yang menghitung hari mami ini bisa penuh berkah, aamiin! Welcome Ramadhan.. I always miss you. Beruntunglah yang punya nama Ramadhan, selalu dirindukan..

P.S : foto saya sudah mirip Pipik istrinya alm. Uje belum? *mimpi *ngefans bela. Hihihihi...
Wassalam.



Tidak ada komentar: