Kamis, 30 Juni 2011

photopost: ajojing ke Kota Tua Jakarta

Posting pake laptop Acer Biru tersayang muach muach setelah hampir sebulan tak bertemu (peluk laptop, kiss kiss laptop), tapi pas liat kondisi laptop, buju buneee.. debunya nda bisakuu.. nda ada yg bersihkan bela.. tapi sudahma bersihkanki pake vacum cleaner khusus laptop.
Now Listening: Maliq and D'Essentials - Terlalu. really love this song.. 

Jadi pas free kemarin waktu studi tur, saya bersama Tita' dan Keyko jalan2 bareng ke Kota Tua.. sebenarnya saya sudah penasaran dengan tempat ini karena cuma liat di telepisoy.. Terus Tita' ngajak sahabatnya yang bernama Keyko.. Ini dia poto2 jalan2 kami disana.. Sebenarnya banyak foto, tapi beberapa mo yang saya pajang nah! Oke.. Ini dia poto2 pas di Kota Tua..


FOTO BARENG BABEHH ONDEL2
FOTO KELUARGA.. sweet family
depan cafe Batavia.. mau masuk, tp mahal katanya..
sebenarnya saya nda peduli karena SAYA PENASARAN,

yah.. kapan2 deh kalo pergi sendiri :p
sewa sepeda.. 20ribu stengah jam, spedanya unyu2 kan!!!
Gedung Kesenian *mau masuk tapi sudah tutupmi gangss :(
Kalo yang ini dak tau gedung apa namanya.. foto saja :p
Rum Raisin Ice Cream dari "Ragusa"
toko es krim Italia di Jakarta sejak tahun 1920-an kalo nda salah
Berhubung pake RUM, jadi kalo kebanyakan jadi mabok
serius! saya sudah mabok, TAPI ENAKKKK!!!
TITAH - KEYKO - SAYA
*Keyko itu sahabatnya Titah
Thanks Yah Keyko sudah mau menggila bersama kita berdua :)
Yeah.. sekian dulu photopost ini, yapp.. ini salah satu bagian dari studi tur (walaupun jalan2 ini pas hari FREE-nya!!) Makasih sudah membaca.. sayangilah tempat2 wisata di Indonesia.. Wassalam :)

Tidak ada komentar: