Rabu, 29 Juni 2011

Pertamaxxx Layer Tancep!

Hai para Alstrojoers (helleh) Bagaimana kabarnyo semuo? Setelah 500 juta tahun saya nda isi blog, pasti kangen semua ko toh sama saya? Saya tau ji pasti kalian semua menunggu notification postingan terbaruku di dashboardnya kalian.. (GRmu deh mau ditunggui!) Oio, hampir seminggu kayaknya saya nda ngeblog, itu sudah adami laba-laba bikin jaring di blogku, debu-debu intan juga sudah beterbangan mi disana.. Yeah!! Dan ini postingan terbaru saya...


Sekarang saya sudah ada di rumahnya Si Titah, mengadu nasib di Tangerang.. Jam segini belum tidurko Alstrojo? Biasa.. Anak gaul jauh dari orang tua, jadi nda ada yang pantau, ngahahaha! Kalo di Makassar jam segini saya sudah berakting di dunia mimpi.. Sekarang di Tangerang, BEBASSSSSS!!! Tadi saja habis pulang nongkrong jam 11an lah.. *ckckckc, anak muda jaman sekarang.. 

Oiya, saya dapat pengalaman baru hari ini. Jadi ceritanya begini, habis pulang dari CBD (nda tau apa nama panjangnya, yang jelas CBD itu salah satu mall di dekat rumahnya Titah) pergi makan KFC (io nah, 1 abad ma nda makan KFC), terus keliling2.. and then..  kita pergi pasar malam, eh saya dapat celana basket (biasa.. mau dipake buat naik sepeda *lho? celana basket kok buat naik sepeda, Alpida? sarap2 mi sede) harganya 30ribu 2 helayy (HELAI anu.. kentara nda lulus bahasa Indonesianya), lumayan.. kalo di Makassar, mmeh mana dapat.. apalagi Sentral sudah ludes digauli sama api (turut berduka cita, bekas tempat mangkal ku dulu kalo pulang sekolah, kamasyeee!)

Habis dari pasar langsung ke rumah adek kelasnya Si Titah.. Namanya Amel. Pas masuk jalan rumahnya, saya terpukau, tercengang, terbius, dan ter-ter-ter lah.. sama sesuatu yaitu LAPANGAN. Eh? Lapangan? Kenapai itu lapangan Alpidah? ADA LAYAR TANCAPNYAAAAAAA!!!!!! 

Seumur2ku tinggal di dunia, barusanka nonton layar tancap yang ditancapkan ke lapangan. Dan film yang diputar film INDIA, yang seumur2 saya hidup di dunia dan menghabiskan waktu dengan nonton film India, BELUM PERNAH NONTON FILM SECIAMIK dan SESARRU' ITU.. Nda tau apa judulnya, yang main Aiswarya Rai (bgini mika tulisanna? yang jelas dia itu mantunya Amitabh Baccan *eddh susahna namanya org India deh!), di tengah film sempat menangis bersama para ibu-ibu yang ikutan nongkrong. Dan yang parahnya, bapak2 juga ikutan nonton pelem dan ikut komentarin "idih.. kalo gue jadi cowoknya.. gue milih aiswarya rei daripada tuh cewek kariboo.. tapi emang sih yang karibo lebih seksi" komentar salah satu bapak di depan saya.

Ini adalah pengalaman pertama saya. Dan saya sangat menyesal tidak menonton pelem sampe habis, soalnya Si Tita sudah mau pulang *sikulu.. pacceji anak gaul Tangerang* jangan ngaku gaul kalo belum nonton Layar Tancap.. sumpah! Layar Tancap besar dan bikin tali silaturahmi tambah lancar..

Saya berharap buat para calon pemimpin daerah ato kota, masukin mi tu program Nonton Layar Tancap Bareng di slogan2 pemilunya.. Yeah.. untuk memperkuat tali silaturahmi serta memperkokoh pancasila dan kerukunan warga dan tetangga dekat rumah, PILIH SAYA NOMER 9!!!! ALVIDHA S.. BERSAMA KITA LAYAR TANCAP!!

Tunggu2mi nanti kirimka proposal ke RT ku supaya bisa canangkan dan menggalakkan kegiatan nonton layar tancap.. Kalo perlu filmnya yah... sejenis film Rahasia Ilahi supaya warganya pada sadar kalo mencuri bikin kuburan jadi sempit dan kain kafan kesempitan (kan gak asik tuh di alam sana, kita nge-kafan kesempitan *deh.. kentara suka nonton Rahasia Ilahi)

Sayang, nda bisaka foto.. Lobet hapeku.. Io nah, disini hapeku lobet terus.. lama2 saya beli chargeran portable ini buat hapeku supaya bisa ka ngegaul setiap saat.. Lagian kalo foto pake hape nda keliatan, blitz hapeku kurang kenceng bela..

INTINYA! I LOVE LAYAR TANCAP!! HIDUP LAYAR TANCAP!! MEMPERSATUKAN TETANGGA dan WARGA!! HIDUP LAYAR TANCAP!! *pokoknya kalo pulang, mauka beli layar putih.. lumayan di Jalan Ketapang ada lapangan situ.. apalagi kalo ambil tarif, deh.. langsungka kaya mendadak :p

Karena nda ada foto, biarlah lebih bermakna ini postingan sedikit saya kasihko bonus fotoku *deh penting kah? oiya.. penting dong.. 

INI FOTO PAS LAGI LIAT PAMERAN DI TAMAN ISMAIL MARZUKI
NAIK BURUNG TEMPUR DI DUFAN deh, cemennya permainannya!!
Oke sodara sodari sbangsa stanah api.. saya udahan mi dulu nah! Mau bobo, besok rencana mau ke Blok M terus ke Kota Tua bareng Titah *berdua ja kodong, yg lain ke Bandung! 

Nantikan cerita selanjutnya, ada yang pas studi tur dan saya naik busway sendirian dari Tangerang ke Mangga Dua, Jakarta! *ckckckck.. preman preman! Oke, makasih na sudah mau membaca.. Alstrojo sayang kalian semua, muach muach!! Sekian dan Wassalam :)

2 komentar:

FridiGraph mengatakan...

Coblos Alstrojo :D

Salam blogger Jogja :)

Alvidha Sastromihardjo mengatakan...

COBLOS SAYA.. semua bagagiaaa.. HAHAHA :p