Senin, 19 September 2016

I'm turning 25th!

Assalamualaikum. Hello!

Well.. Sudah lewat berapa hari sih dari tanggal 9 September, but it doesn't matter lah ya.. bisa menulis disini saja sudah bersyukur setelah berhari-hari "cuma kumpul niat" tapi no realisesyen bikaus kalo sudah ketemu kasur langsung susah lepas, maklum kasur dan bantal di kosan mengandung serat posesif.


Umur 25, gaya duduk masih nge-preman

Alhamdulillah sekarang sudah umur 25 tahun yeay! Life is moving so faaaast. Perasaan kemarin masih duduk merem-merem di bangku kampus pada saat mata kuliah Filsafat Sosial yang dimana dosen bercerita kalo Plato suka duduk di bawah pohon rindang sambil mengajari murid-muridnya (sebenarnya masukin tokoh ini biar postingan saya bermutu dikit gitu mmeeeh), eeeh sekarang sudah umur 25 ajaaa~ tua? Ah no.. I'm not getting older, I'm just getting better *tsaelah.

Saya bersyukur sekali di umur 25 tahun ada sedikit goal yang sudah tercapai dan akan ada beberapa goal yang Insya Allah akan tercapai dalam waktu dekat. Aamiin.
Saya juga bersyukur walaupun jauh dari rumah tapi ada orang-orang kesayangan yang selalu menemani jadi hidup di kosan tidak ngenes-ngenes amat walau kadang homesick melanda di waktu random (paling sering jam-jam sebelum tidur apalagi pas peluk guling tetiba ingat mie pangsit MP sama jalangkote)

Alhamdulillah.

Saya selalu bersyukur karena hidup masih tercukupi oleh rezeki yang diberi dan diatur oleh-Nya. Rezeki yang datang tak melulu soal materi, rezeki bisa saja sapaan dari orang-orang, kasih sayang dari keluarga dan kerabat, bahkan rezeki bisa juga masalah yang datang di depan mata yang membuat kita belajar menjadi dewasa dan lebih menghargai diri sendiri serta orang sekitar.
Terima kasih atas umur baru yang diberikan, semoga kedepan bisa menjadi Alvidha yang lebih baik, selalu happy, dan tidak gampang ambyar dan rontok kena angin.

Terima kasih untuk keluarga, kekasih dan kerabat atas perhatian, ucapan dan doa yang diberikan. Saya minta maaf kalo selalu bikin susah, kadang childish, susah serius, kadang sok cool dan kadang minta ditendang banget hehehe tapi insyaAllah kedepan makin jadi...... jadi baik maksudnaaa~

Enjoy 25th Als!

Wassalam :)

1 komentar:

Adityar mengatakan...

Selamat ulang taun, mba pipi. Mendoakan dirimu sehat dan ceria selalu di manapun kamu berada dan apapun yang kamu lakukan yach.