Senin, 30 Juni 2014

Ramadan This Year

Now Playing: Before It's Too Late - Goo Goo Dolls

Ramadan kali ini terasa berbeda, sangat berbeda. Mengapa? Karena saya melewatinya bukan di area kekuasaan saya, huhuhu. Saya melewati di tempat rantau yang penuh ranjau, sangat jauh dari orang tua, tidak jauh amat sih.. yah 2 jam naik pesawat lah.

source: deviantart.com

Tiap tahun saya merasakan Ramadan alhamdulillah selalu dengan suasana berbeda, tahun lalu saya melewati Ramadan dengan suasana baru yaitu saya sudah menyandang status sarjana dan menjadi pegawai honorer sebuah dinas kementerian dan tahun ini berbeda lagi, berpuasa dengan suasana baru, pekerjaan baru, tantangan baru dan mungkin isi hati yang baru (?)

Ramadan ini saya ditakdirkan untuk tidak mengikuti puasa perdana, yah if you know what i mean.. girls.. period stuff.. jadi, saya merencanakan untuk tidur-tiduran manja saja di kosan sambil nonton film kartun yang habis saya download. Dan Alhamdulillah ada teman yang ngajakin buka bersama puasa perdana dirangkaikan dengan nonton bareng bola, hahahaha..

Yah, terlepas dari segala hal yang ada di kehidupan saya yang saya share ke kalian, saya dari lubuk hati yang terdalam ingin mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa yah teman-teman, semoga ibadahnya lancar aamiin ya Rabb.. Bisa kisah cintaku juga dilancarkan (?) Hehehehe.. Aduh jadi malu. Sekian tulisan saya di sore hari ini. Wassalam :)

2 komentar:

Imam Rahmanto mengatakan...

Selamat menunaikan ibadah puasa (juga). :)
Salam kenal! :D

dweedy ananta mengatakan...

Selamat menunaikan ibadah puasa juga ^^