Senin, 09 Juni 2014

i run you...

Saya selalu suka lari, dimanapun. Termasuk lari dari kenyataan *blaaaah..

Menurut saya, lari itu menyehatkan dan menyegarkan. Lima hari dikungkung oleh pekerjaan yang membuat leher tegang, dan pinggang encok karena duduk depan komputer yah pasti harus dibalas dengan kegiatan yang sedikit membuat fresh, untuk itulah saya memilih lari.

Tiap weekend, saya pasti keluar dari kosan mencari udara segar (walaupun susah mendapatkan udara segar disini) dan memakai sepatu lari, dan laaaari.. 

Di Jakarta ini, saya selalu lari di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan. Kebetulan areanya tenang dan tidak terlalu banyak orang serta ada sungai kecil yang diisi banyak ikan yang membuat area ini menjadi lebih segar serta pohon-pohon. Konon, tempat ini selalu dijadikan tempat shooting iklan. Yah, kaliaja pas saya lari ada sutradara ngelirik hahahaha mimpi.

Epicentrum Riverside *pake efek panorama di kamera jadi agak luas gitu deh*
Adem kan tempatnya? HAHAHAHAHA.. Saya merasa di luar negeri gitu deh.. Soalnya, depan sungai buatan ada apartemen yang mayoritas tinggal di dalamnya adalah bule-bule yang pada kerja di Jakarta, jadi jangan heran kalo kamu lari disini biasa nemu bule Afrika, Amerika, India, dan lainnya.. yah sekalian cuci mata :p

Dengan lari, saya menjadi orang yang paling kece hahaha, serta seksi.. In my humble opinion, orang yang keringatan karena olahraga itu seksi baaaanget. Hahahaha. Makanya, saya selalu kagum dengan orang yang concern dengan kesehatan, karena saya rasa sekali sakit itu mahal. Saya pernah kena flu, cek ke dokter, bayar 100ribu. Gilaaaaa.. Lagian flu doang malah ke dokter hahahaha.. geblek!

Buat kamu yang malas olahraga, cobalah sekali-sekali untuk lari dan mengeluarkan beberapa mililiter keringat. Hahahaha. Serius, kalo kamu keringatan habis lari, mukamu pasti cerah dan glowing gimana gituuu. Hehehehe

Kadang saya biasa lari sambil dengar lagu dan berpikir tentang kejadian yang pernah terjadi dan yang mungkin akan terjadi. 

Alvidha dan kegiatan lari sorenya *kakinya doang*
Kalo kata Bang Haji Rhoma Irama..
Binalah kesehatanmu demi duniamu..
Utamakanlah sholatmu demi akhiratmu..

Eyaaa.. Jadi, masih mau malas lari? masih mau malas olahraga? Yakin? Yakin ga mau ketemu kakak-kakak atau adek-adek lucu berkeringat di tempat lari? 

Wassalam

Tidak ada komentar: