Páginas

Senin, 09 Juni 2014

busy baa busy boo

Now Playing: Treasure - Bruno Mars * damn.. i love this song so much! 

Wah, sudah hampir berapa minggu saya tidak mengisi blog ini, maafkan saya pemirsa. Hehehe, ini kebetulan lagi ada lowong di kantor, lagi leha-leha makanya sempat-sempatin nguras otak untuk bercerita di blog, sebelum saya dikatai blogger murtad alias punya blog tapi tidak pernah diisi.. Ini juga ada beberapa yang komplen sih "Deh.. Kak Alstrojo, semenjak di Jeketi jarangmi isi blog, padahal kangen" .. saya selalu ji ada buat kalian, kan ada socmed yang lain *kemudian ditendang sama blogger.com*

Belakangan ini saya cukup disibuki oleh pacar saya, yap.. pacar saya namanya "pekerjaan" - yah, beginilah jika kita menentukan arah nasib menjadi seorang wanita karir pengejar masa depan dengan harapan tabungan yang Insha Allah semoga mencapai seratus digit *mimpi* tapi, setiap ada angan-angan menjadi wanita karir, pasti akan ada pertanyaan "kejar karir terus? kejar jodoh kapan?" tuh kan.. tuh kan.. *nyandar di bahu *bahu jalan tapi.. Tenaaaaang~ Akan datang waktunya, jodoh pasti datang di hari esok dengan pertemuan yang seru dan skenarionya pasti cakep, kan yang sutradaranya Tuhan ;)

Sebenarnya sibuk apa sih? Yah, biasa urus majalah baru.. Hahaha.. Kenalin ini kumpulan beberapa majalah yang saya kerjakan. Yap, di tempat kerja baru saya ini, kerjaan saya menjadi seorang administrator dan marketing support, jadi kerjanya gak keluar kok, hehehe.

Lion Air Media Group - kumpulan majalah yang dikerjakan oleh perusahaan
yang saya tempati kerja sekarang
Alhamdulillah tempat kerjaan saya sekarang cukup enak, banyak anak mudanya.. Hahahaha! Terus tidak terlalu jauh dari tempat kosan, cuma lurus-lurus doang ngikutin area Kuningan dan belok dikit, yah cuma sekali naik busway, bisa juga naik kopaja.

Yap, kerja di tempat ini membuat saya menjadi pribadi yang menyukai hari Senin. Hehehehe. Saya selalu semangat untuk bekerja di kota ini karena selalu ada cerita di tiap harinya. Walaupun area kantor saya bukan area perkantoran melainkan area perumahan (jadi sepi meeeen), tapi tetap membuat saya semangat untuk bekerja. Alhamdulillah!

narsis di webcam komputer kantor boleh dong yaaaa~

Yah, dunia kerja itu sungguh enak sekali. Banyak tantangannya, walaupun kerjaanmu mungkin tiap hari sama dan kemungkinan akan terjadi kebosanan, tapi disitulah tantangannya bagaimana kamu bisa membuat kerjaanmu yang mungkin membosankan menjadi lebih seru setiap harinya. Tetap semangat untuk kalian semua! Semoga saya rajin update blognya, Hahahaha. Peace and wassalam :)

Tidak ada komentar: