Páginas

Selasa, 29 April 2014

Feeling Blue in The Middle of Night

Nowplaying: Tiap Senja - Float.. Membentang kau jelas disana...namun tak teraih..

Sekuat dan sepreman-premannya anak rantau, bakalan lemah dan jinak juga jika sudah kangen rumah.

Saya kangen rumah. Saya kangen lengan Mama' yang empuk :'(

Senin pagi saya dimarahi oleh bos saya hanya karena perbedaan persepsi dan yang namanya bawahan pasti harus mengalah.

Disaat feeling blue seperti ini, saya cuma kangen rumah... kalo saya feeling blue, sisa lari ke dapur dan minum green tea pahit biar enakan.

Mama' saya mau pulang :'(
Setidaknya bisa peluk Mama untuk beberapa saat.. biar energiku full lagi. Wassalam

Ngepost ditemani suara melodi gitar dan cello dari anak kosan bawah..

4 komentar:

Eka Fauzia Lestari mengatakan...

mbabroooo aku pun feeling blue karena bos eikeee :(( pengen curhat sama mamaaaa

Alvidha Septianingrum mengatakan...

*Peluk Ujiii *mwaach

Eka Fauzia Lestari mengatakan...

peyuuuk pipiiii >.< semangat ya bu di kota orang, mari berjuang :)

Unknown mengatakan...

sini mi sa peluk ki. empuk ja juga.