Páginas

Minggu, 03 Juli 2011

more books than others

Now Playing: U2 - Walk On *laptop habis dipake Mas Didi, jadi lagu-laguku berubah dari generasi anak muda ke generasi tua'an sedikit, zzzz zzzz -__-"
Posting sambil makan salad buah bikinan Mamah. Oiya, saya punya 10 days challenge become a (not too) vegetarian, HAHAHA, setidaknya saya masih bisa makan telur dan minum susu *dan minyakku kalo menggoreng pake minyak dari bunga matahari. ANEH!! DOAKAN AKU YAAH! start from today. bismillah :)

Masih seputar studi tur alias jalan-jalan kemarin, banyak yang nagih oleh-oleh. Jujur, saya ini termasuk orang yang paling malas belikan orang oleh-oleh. Serius! Alasannya:

1. Takut koper jadi over capacity dan mengharuskan kita membayar denda yang gosipnya 1kg = 100ribu *iyokah? meneketehe.. dan saya paling malas yang namanya ANGKAT BEBAN! that's why saya paling ogah belikan orang yang berat-berat seperti belikan patung atau batu pahat (hahahaha,sapa tong juga mau dibelikan patung? yah.. sapa tau toh.. ada yang koleksi patung)

2. Selera orang berbeda-beda. 
Kemarin pas pulang, Mamah marah-marah karena tidak belikan beliau satu pun oleh-oleh (anak durhakong memang), bukan karena kenapa, tapi selera Mamah saya itu lumayan masuk kelas "selerea ibu-ibu internasional" alias high class.. kalo mau belikan yang biasa-biasa saja, takutnya nda dipake, zzzz.. jadinya serba salah.. Apalagi kalo teman menuntut oleh-oleh yang rupa-rupa warna dan bentuknya, jadinya nda mood. HAHAHA :p

Yah itu 2 alasan saya kenapa malas beli oleh-oleh. TAPI TENANG! Beli ja juga oleh-oleh tapi melalui perhitungan yang sangat ketat. NGAHAHAHA. Hanya orang-orang yang sayang padaku yang saya belikan. Jadi yang nda sayang sama saya, sory sory sory JEKKK!! 

Alstrojo? Di sana kamu beli apa sih? pasti shopping baju kan? 
JAWABANNYA: NO! Saya cuma beli baju sedikit disana, di 2 kota itu saya malah borong buku, zzzz.. zzzz! 

buku-buku yang saya borong
Dan ada beberapa buku yang beratnya minta ampun, seperti buku Decoding Advertising sama buku Jurnalistik "Cara Menulis Berita dengan Benar" (yah.. sangat butuhka buku panduan seperti itu, supaya beres-beres sedikit penulisan berita ku' gang. EHEM.. calon anak JURNALISTIK gang! HAHAHAHA)

Karena buku ini, tas jinjing saya agak berat dan tangan saya mau copot. Dan tas jinjing masukin ke bagasi pesawat supaya nda berat nenteng-nenteng ke dalam pesawat.

Dan karena masukin tas jinjing ke bagasi TANPA DIGEMBOK, ada beberapa oleh-oleh saya yang lenyap, zzzz. Yaitu 2 kalung anak gaul gilla' yang rencananya mau saya persembahkan ke adik saya. TAPI ALHAMDULILLAH, ada satu oleh-oleh PALING BERHARGA yang tidak hilang. Apa itu? ADA DEH!! Rencananya saya mau kasih itu barang buat seseorang. Cie cieee :p

Oiya, yang mau pinjam buku2ku.. bilang saja yah.. Saya kalo buku teks dengan senang hati saya pinjamkan, tapi kalo komik? pikir 200x dulu.. AHAHAH, karena pengalamanku pinjamkan orang lain komik, eh.. dak pernah kembali kamasyee.. Hihihi

Oke, sekian dulu postingan saya. Makasih sudah mau membaca. Wassalam :)

1 komentar:

F. Daus AR mengatakan...

daftar bacaan bukunya komik semua ya,,pantas pyonk.....??? jago ngedesain,,,perjalanan study turnya kayaknya bagus dibuatkan cerpen,,nah coba pyonk buat,,baru nanti kirim di majalh yg saya terbitkan,,,