Sabtu, 16 Juli 2011

hunting fixie interest.. *akibat jobless temporer

Libur kuliah membuat kita jobless seketika. Ke kampus malas, diam di rumah juga malas. Dan alhamdulillah kemarin Si Titah tanya kalo besok (baca: hari ini) ada acara anak-anak gaul di Karebosi. Kali ini anak gaul yang akan eksis adalah anak gaul fixie. Yowes, saya pun setuju untuk ikut acara ini, even dak punya sepeda fixie (sepeda gunung ji kodong) yang jelas saya bisa doing something in this weekend!

Acara ini dibuat oleh MAFIA (Makassar Fixed Gear) atau perkumpulan para pengguna sepeda fixie yang berlokasi di Makassar. Acaranya bertema FAST and FIX dan pemutaran film JAKARTARCK (yang katanya film ini baru diputar di 3 kota di SELURUH DUNIA yaitu New York, Jakarta dan Makassar! BERUNTUNGLAH MAKASSAR SODARA-SODARI SEKALIAN!!!)


Oke, para joblessers hari ini yaitu Saya, Titah dan Widy langsung capcus ke Karebosi buat hunting poto-poto human interest, sebenarnya bukan human tapi FIXIE INTEREST.. yeayyy!! Daripada jobless nda jelas, mending kita motret2 sekalian mangkal di Karebosi, lumayan.. sapa tau ada yang kecantol sama sepeda (sekaligus pemiliknya, ehem!)

Sampai disana.. woysss.. masih sedikit orang, ternyata ada beberapa peserta yang ikutan Alleycat race yang rute-nya dari Karebosi-Pettarani-dak tau kemana lagi-lewat Losari terus balik ke Karebosi. Sambil menunggu saya jeprat-jepret dulu keadaan sekitar.. 

ASEEEEKK | taken by Alstrojo
Seumur-umur saya naik sepeda, belum bisa saya melakukan gerakan diatas. TEPUK TANGAN!!! 

TITAH dan WIDYA
PARA JOBLESSers :p
DEH JAGONAAAA!! | taken by Alstrojo
Kalo seandainya saya kasih begitu sepedaku, patah2 mi kapangg sepedaku.. Iyo, tulang ku juga patah2 -__-"

SUASANA DI KAREBOSI.
RAME BOOO!! Tapi itu baru setengahnya.. belumpi datang njo yang ikut Alleycat Race! 
Lalu sekitar setengah jam kami menunggu, ternyata ada beberapa peserta Alleycat Race yang sudah mencapai finish dan suasana menjadi ramai sekali dengan orang2 yang keringatan dan sepedanya yang unyu2 warna-warni indah sekali seperti pelangi.. Oiya kita ketemu Kak Riri (Kosmik 2007) juga lho!! Beliau alleycat race dengan sepeda barunya tawwa.. CIPICIUU!!

KAK RIRI DENGAN SEPEDANYA
Oke, lalu ada kompetisi trackstand. Yaitu berdiri diatas sepeda (io kah? kayaknya sih begitu), tapi diberikan dulu pengarahan sama MC. Dan ini dia foto2 orang2 yang ikutan trackstand.. Sapa tau ada muka mu masuk di kameraku. HAHAHA :p

Ini teman saya di dunia maya *eh?
Yap! Yang di foto itu kenalan saya. HAHAHA, namanya Ariyo Dizzy. Ikutan kontes trackstand dan menurut twitternya Mafia yaitu @MAFIA_RIDERS, Ariyo dapat juara 2. ASIK ASIK!! :p


DEH MENGANGA KA!
WOW!!
SUMPAH DEMI APAPUN, ini orang-orang disini makan apa ya'? Bisa seimbang begitu.. berdiri diatas sepeda dia lepas kedua tangannya. SALUT-SALUT!! HEBAT TAWWAA!!

Oiya, ternyata ada yang cakep juga pemirsa! Saya kalo orang cakep langsung lincah mataku.. Jeli gitu lho!! Mata berbinarrr!!

YANG BAJU MERAH CAKEP
SEPEDANYA JUGA ADUHAI
Hai cowok yang baju merah.. Godain kite dongsss!! HAHAHAHA *dasar genit! 

Yah sekian dulu postingan saya tentang kegiatan saya bersama dua sahabat saya ini, Titah dan Widya.. Terima kasih sudah mengisi hari2ku yang kelam ini. Hahahaha. Saya menunggu postingan dari kalian berdua HAYYAAA!!

Oiya, saya juga mengalami kejadian agak sial. Pulang dari karebosi, kita singgah makan dulu di Pizza Hut (patungan mode on. Derita Mahasiswa! biar miskin asal makannya Pizza), pulang dari Pizza saya mau nyebrang cari pete2 di depan MTC.. Pas jalan berdua sama Titah (Widya pulang dengan arah yang berbeda), tiba2 BRUKKK!! saya jatuh tolo2 di aspal. Sakitnya lututku. Hampir robek celanaku. Sekian info gak jelas saya. 

Sipp.. Makasih yah sudah membaca postingan saya. HIDUP ANAK SEPEDA2!! Mau sepeda fixie kek, sepeda BMX kek, sepeda gunung, whatever yang penting dengan naik sepeda bisa mengurangi POLUSI UDARA dan juga sepeda sangat menyehatkan! Mari mulai hidup sehat dari sekarang!! Wassalam :)

*kamu anak fixie2 yah?
-iya kenapa?
*pantas kalo liat kamu.. hati aku tidak bisa di-REM
(fixie kan nda' pake rem. HAHAHA :p)

6 komentar:

Putra Harda Pratama mengatakan...

mauka beli fixie kak... berapaan itu??

LiLi Sukriana S mengatakan...

salam ya dgn bju merah :D

Alvidha Sastromihardjo mengatakan...

*Putera: bukanka' penjual fixie adiks.. errr -___-" hahahaha

*Kak Lili: TOSSS!! kita harus bersaing :p

Muh. Ikram Idris mengatakan...

ideeh nda ada fotoku hahahaha

Alvidha Sastromihardjo mengatakan...

*ikram: hahaha. ya maap :D

Anonim mengatakan...

Yang baju merah anak fixie dari palopo. Need info? just mention @fixed_you *biro jodoh kambuhan :D