Páginas

Kamis, 21 Juli 2011

great time with EX - 9.1 Athirah Junior High School

Kemarin, tepatnya hari Rabu tanggal 20 Juli 2011, saya bertemu kangen dengan teman-teman waktu jaman saya SMP. Malam hari sebelumnya, saya di sms sama teman saya yang bernama Ulya. Teman saya ini live dari Jogja! Saya juga kaget ternyata dia datang tiba-tiba bersama teman saya satu lagi, Zafira. Mereka berdua kuliah di UGM, Jogja. ASIK-ASIK! Ritual anak kelas 9.1 (ehem! bego-bego begini alhamdulillah nda pernah ja keluar dari kelas unggulan, tabe'!) kalo ada yang datang dari luar daerah pasti langsung REUNIAN. YIPPEY!!



Malamnya, kita pada sibuk conference lewat BBM, dan ternyata besoknya kita akan main-main di Trans Studio Makassar! HORE HORE HORE! Saya seumur-umur tinggal di Makassar, barusan pa ini injak Trans Studio nah *biasa.. sibuk, nda ada waktu* 

Saya tidur dengan nyenyak walafiat. Paginya, ngumpul di rumahnya Miptah KUGA (Kucing Garong), dulu waktu SMP dia dipanggil KUGA karena memang tingkahnya seperti kucing , hahahha! Jam 10 tengg!! Saya dijemput sama Devi *teman saya yang rumahnya paling dekat.. Kuliah di Kedokteran UPH-Jakarta*, di dalam mobil kita curhat-curhatan nda jelas.. Maklum kisah percintaan kita berdua itu MIRIP dan SENASIB jadinya curhat2an makin brutal dan lebay aduhai :p

Sampe di rumahnya Mipta, ternyata sudah standby Zafira, Zaki, Mifta (nassami karena dia yang punya rumah) dan Atid, terus disusul dengan kehadiran Ulya. Sebelum ke Trans Studio kita pergi makan2 dulu di Warung La Galigo Pengayoman, soalnya itu warung pas depan kompleks rumahnya Mipta.. Eit.. dan Si Heboh MAIL nongol.. HOREEE!!!!!! Dan makin seru lah acara jalan-jalan reunian ini.. Asik asik :) 

walau sedikit orang, tetap rame gaaaangg!!
yang foto: Miptah
nonton SPONGEBOB 3D
yang foto: lagi2 Miptah.. huhuhu
GALAU
Banyak wahana yang kita naiki, ada Putar Petir *yang bikin gele'2 perut ji*, terus ada Dragon Tower (kalo di Dufan dia kayak Hysteria, tapi lebih mendingan lah.. Yah setidaknya buat kasih kering2 rambut), Masuk Dunia lain (hantunya gaje gaje booo'), naik roller coaster, pokoknya semua wahana dinaiki.. berhubung kita pergi pas hari anak2 lagi pada sekolahan jadi Trans Studio SANGAT SEPI... Jadi Trans Studio serasa milik sendiri. HAHAHA :p

HAVE FUN WITH THEM
yang foto: mas2 di Trans Studio
YAPP inilah kita ber-8 !!
Habis dari trans studio kita pergi having lunch di Mr.Pancake Mall Trans.. Berhubung Si Mail ada kartu diskon, yo wess kita pesan makanan seenak jidat, karena diskon 50% ji. HAHAHAHAH! HIDUP MAHASISWA!! We love discount :p

Sudah itu kita pergi karaoke di Inulvizta dan teman2 yang lain pada nyusul.. Yang nyusul itu Bagus, Zainul, Ima' dan Anto!! MAKIN RAMEEEEE!! Semua lagu dinyayikan.. mulai lagu Korea sampe lagu ter-GALAU yang ada di dunia :p

Oke, waktu sudah menunjukkan pukul 7 malem, kami pun pergi menjemput teman kita yang galau bernama Anggita di pom bensin. AHHAHA.. Dasar Gadis Pom Bensin :p Terus masih belum puas.. Kita semua remaja gaul dan kece pergi nangkring di Double Dips, ini adalah tempat nongkrong yang cozy sekaaaaali! Selain snack yang enak-enak, kafe ini juga menyediakan permainan2 seperti kartu remi, joker, ular tangga, uno.. TAPI harus ditukar pake KTP saaaaayang.

Ada yang main kartu.. Ada yang main UNO batangan
sambil minum dingin2 dan makan Nachos Mexico, yummyy
INI DIA!!
Permainan yang bikin gemeeesssss , UNO batangan
TANTE ALSTROJO BAGI KARTU
Pa'botoro' sejati mameeeeen :p
Ima - Mail - Miftah - Zaki - Anggita - Atid
Zafira - Anto - Inul - Ulya - Ima'
Oke.. ini cerita saya kemarin.. Hari yang sangat menyenangkan! Dimana saya sangat puas karena bisa berjumpa dengan kawan lama sampai tengah malam dan ketawa ketiwi seperti orang yang tak punya beban hidup. HAHAHAHA! Ketemu dengan teman-teman sehati memang rasanya tiada tertandingi *helleh* 

Hari Senin besok, Zafira dan Ulya sudah mau balik ke Jogja.. Huhuhu! Will miss you dude! Muach muach! Sekian dulu postingan saya hari ini. Tiada hal yang indah selain persahabatan, HAHAHA. Wassalam :)

Tidak ada komentar: