Rabu, 20 April 2011

Komunikasi Tanpa Batas Dengan Nokia

CARISSA PUTRI..
CANTIK YAH? Yah.. 11, 12 ji sama muka'ku.. Huehehehe :p
Beberapa minggu yang lalu (kalo nda salah bulan lalu deh! Iya bulan lalu), saya menonton tayangan infotainment di Tipi.. Terus berita yang dibawakan sama Irfan Hakim memberitakan kalo artis Carissa Putri itu hilang ditelan bumi.. people doesn't know where she is.. Gila ya.. Sekarang kayaknya lagi ngetren artis kabur hilang entah kemana tujuannya. Contoh Arumi. Sampe sekarang tidak ditau dimana itu anak.. Belum ditemukan Arumi, hilang lagi ini Si Carissa..

Crazy Emoticons

Yah.. Artis cantik kabur memang lagi ngetren.. Berhubung saya cantik, mungkin ada baiknya kalo saya juga ikutan kabur (io.. baekji kalo dicari, kalo nda.. NASIB!) 

TERNYATA EH TERNYATAA!! Carissa Putri tidak menghilang pemirsa... Beliau cuma istirahat sejenak mungkin karena bosan dengan aktivitas yang itu-itu saja.. (derita jadi artis, ternyata artis bisa capek.. Seperti lagunya Seurieus.. artis juga manusiaaaa..).. dan selama masa peristirahatannya alias break free , Si Artis yang pernah main di Ayat-Ayat Cinta bareng mantan kekasih saya, Fedi Nuril (ngek! mengkhayal!) mencoba aplikasi baru dari Nokia, yaitu Whatsapp . 

Coba liat video yang satu ini.. CEKIDOTTTT ...


Ternyata Carissa Putri tidak hilang kan? Ada ji dia.. Masih hidup ji! HOREE HOREEE!!!

And now.. I wanna tell you..
APA ITU WHATSAPP ? 

Whatssapp itu? He yo.. Wassap brooooo?? BUKAN! Itu sapaan rapper, Alvidha!

Whatsapp adalah sebuah layanan yang menghubungkan antar pengguna dengan layanan chatting. Jadi, aplikasi ini sangat memudahkan kita untuk berkoneksi dengan teman, kawan, keluarga, dan semuanyaaaaa!! Dan memudahkan kita untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan sesama manusia. HORE!!! Hidup Nokia!! 

Oke, banyak cara memang untuk kita berkoneksi dengan khalayak.. Salah satunya telpon, sms dan chatting.. BUT, makin hari mereka makin tidak jelas apa maunya.. SUMPAH KA!! 

1. TELPON.. Telpon memang enak, bicara langsung dengan orangnya.. Dan kalo yang punya pacar, telpon itu salah satu sarana yang menurut saya paling asoy buat pacaran. TAPI, kalo kita menelpon, pulsa kita .. pulsa kita.. pulsa kitaaa.. cepat sekarat! Belum lagi dengan sinyal yang makin hari makin brutal, jadi kegiatan telpon menelpon juga kadang kala putus nyambung (makan pulsa juga!) *derita mahasiswa: tidak tiap hari beli pulsa. IHIK!!

2. SMS.. Yah, sms juga enak.. Ketik apa yang mau disampaikan buat si penerima. TAPI, sometimes saya mengalami yang namanya SMS PENDING, bagusan pending.. kalo FAILED.. HAYYAAA!! SMS Pending atau Failed kadang kala bikin orang salah paham.. Si Doi marah-marah kenapa smsnya tidak dibalas. PADAHAL.. Kita sudah kirim sejuta puisi cinta lewat sms, eh.. pending.. errh.. Sudah pending, kena semprotan dari doi pula... HADUDUDUH.. Nasib!

3. CHATTING.. Oke, chatting memang menarik! Apalagi chatting pake internet.. ASOY! Chatting di YM, Chatting di Facebook.. TAPI, kalo mau chatting.. harus add user id, add friend request blablablabla... lha kalo nda di approve , kan sakit hati.. hiks! 

Nah.. Untuk itu, ada cara yang gampang, pemirsa!! Dengan Whatsapp kita jadi lebih mudah untuk berkomunikasi dengan keluarga, pacar ataupun teman-teman. Tinggal download aplikasi Whatsapp you can enjoy your communication world.. Tanpa pikir pulsa, sms pending, dan sinyal yang kadang timbul tenggelam..

Nda perlu ji lagi bikin user name,, minta id sana, email blablabla.. id sini, pin sana pin sini.. Kalo sudah install whatsapp di hapemu.. SEMUA KONTAK YANG ADA DI HAPE KAMU yang sudah install aplikasi whatsapp, langsung otomatis ter-add di kontakmu. Jadi, nda usah repot-repot minta ini dan minta itu.. Huehehe. 

Cara pake'nya? Yang jelas kalian sudah terhubung dengan internet.. Aplikasi Whatsapp sudah bisa dipakai! Dak usah lagi mikir pulsa.. Bayangkan kalo sekali nelpon atau sekali sms.. BOROS! 

Konten premium berbayar ini hadir dalam berbagai varian menarik dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 3.000 untuk theme premium, Rp 5.000 untuk Angry Birds for Siymbian^3, Angry Birds Season, Farm Frenzy, Real Footbal Manager 2010 dan EA Premium Games, hingga Rp 10.000 untuk aplikasi personal Wi-Fi seperti JoikuSpot Premium dan berbagai games degenisi tinggi dari berbagai pengembang game seperti Gameloft dan EA.

Crazy EmoticonsWEW!! HEMATTTT!!!! Crazy Emoticons


Apa lagi kelebihan Whatsapp ,Alstrojo? Apa lagi ,Alstrojo, apa? apa? apa?

NAH!! TUNGGU! Sabar! Masih banyak.. Dengan Whatsapp kita bisa share image, share video ! KEREN!! Jadi, kita bisa tuker-tukeran foto sama temeun-temeunnn.. Terus bisah share location juga.. ASIK!! Jadi bisa ketahuan gebetan ada dimana sekarang (kalo hemponnya instal Whatsapp juga pastinya!!) ASIK ASIK !!

Whatsapp kan dari Nokia ! Jadi buat kita yang nda pake Nokia? Bagemana mi itu?

Tenang, nda usah khawatir! Whatsapp bisa dipakai di semua jenis hempons kok! Dan Nokia sudah kerja sama mi juga dengan empat operator yaitu Telkomsel, Indosat, XL dan TRI untuk menawarkan paket unlimited yang bisa diakses lewat kode universal *303*1# (kode ini juga dipakai untuk berlangganan). HEBATSSS!! 

OKE.. BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN WHATSAPP, ALSTROJO??

WhatsApp bisa download di www.nokia.co.id /breakfree atau bisa juga kirim sms dengan ketik WhatsApp ke nomor 3789.

Gampang khan? YEAH.. Like Nokia said: CONNECTING PEOPLE .. BRAVO BUAT NOKIA!! Oke, download cepat, install cepat ! Mari berkomunikasi tanpa batas.. and last.. semoga kita bisa jadi the next Carissa Putri.. YEAYY !! *ngarep.. Wassalam :)

Tidak ada komentar: