Páginas

Minggu, 17 April 2011

Kak Coks ♥ Kak Sari

Kak Sari dan Kak Coks dalam avatar rumput-rumputan 
art by Alstrojo
Kemarin, hari Sabtu (tanggal 16 April 2011), 2 orang senior saya di Kosmik melangsungkan pernikahan. Mereka adalah Kak Maman (aliah Kak Coks) dan Kak Rachmati Sari (Kak Sari). Mereka berdua adalah senior saya. Kak Coks angkatan 2005 dan Kak Sari angkatan 2006 (uuh.. SO SWEET! Pacaran beda angkatan situeee, sama juniornya situeee)

Seperti dosen mata kuliah Penulisan Kreatif (Pak Azwar) pernah bilang pas mengajar "kisah cinta yang baik adalah kisah cinta yang berakhir di pelaminan" dan Kak Coks serta Kak Sari telah membuktikan bahwa kisah cinta mereka itu adalah kisah cinta yang baik. 
♥♥♥HIDUP DUNIA PERCINTAAN! YEAH!!♥♥♥

Saya sebagai junior yang baik (ehem! serta sopan, ramah lingkungan dan bisa di daur ulang) mengucapkan..

♥♥♥SELAMAT BERBAHAGIA!!
UNTUK KAK COKS dan KAK SARI
SEMOGA MENJADI KELUARGA
SAKINAH (bukan Sakinah temanku)
MAWADDAH
dan WARAHMAH!
AMIN YA ALLAH!!♥♥♥
(warna ucapan serba biru merah. SEMANGAT KOSMIK! yg menggelora)

Untuk kedua mempelai, maaf saya tidak bisa hadir. Di karena kan pihak orang tua yang melarang karena Sorowako (tempat digelarnya acara) itu jauhnya jauh sekali. Lagian, saya lagi jomblo kak.. Kan nda enak liat akad nikah tidak ada gandengan.. Kan bagus toh kalo misalnya.. (adegan mengkhayal dimulai!)

*Saya: Yang.. Acara akad nikahnya Kak Coks mengharukan banget yah, Yang!
*Si Yayang: Iya yang.. Aku juga mau deh.. Tahun depan aku lamar kamu yah!
*Saya: Ah.. Ayang.. aku terharu!

Yah, kurang lebih seperti itu enaknya kalo misalnya kita bawa gandengan ke acara akad nikah.. Ada semangat untuk cepat-cepat nyusul *NGEK!

Oiya.. Saya dapat beberapa foto dari Kak Ain, senior saya juga, kebetulan dia posting di Twitternya, yaudin.. Saya curi mi fotonya! hahaha.. Ini dia..

KAK SARI CIUM TANGANNYA KAK COKS.. SETELAH AKAD NIKAH
PASANG CINCIN SITUEE... *MAU TONG KA KASIANGG -_-"
Yah.. Semoga jadi keluarga bahagia, banyak anak.. Saya sudah bisa prediksikan.. Kalo Kak Coks punya anak, pasti namanya anaknya kalo bukan Windows.. Pasti Linux.. Apple juga.. Terus bisa juga Linux Mint.. Linux Julia.. Android atau Windows Black Edition (apa.. nu kira anaknya itu komputer.. ckckckck) *Soalnya Kak Coks 11 12 ji isi kepalanya sama CPU komputer.. ANAK CCC gitu lohh!! HIDUP CCC !!

*Kamu anak CCC yah?
#Iyah kenapa?
*Pantas.. Soalnya kamu sudah buat jaringan Local Area Network bentuk LOVE di hati aku..
*Ah.. kamu.. Sini saya lamar!
(gombal anak CCC)

Oke, makin lama postingan ini makin ngaco'.. Ini dikarena kan penulis juga mau sekali cepat-cepat menikah. DOAKAN SANG PENULIS YAH!! Baiklah, sekian dulu postingan saya yang berbahagia ini. Makasih sudah mau membaca. Wassalam :)

Tidak ada komentar: