Minggu, 03 April 2011

Seminar-seminaran

Sabtu kemarin tepatnya tanggal 2 April 2011 saya dan kawan-kiwin pergi ke Seminar yang diadakan sama detikcom. 

Sabtu pagi saya bangun dengan semangat juang 45 sampe-sampe saya hampir lupa mandi, iyo gang! Terus saya mandi dan tak lupa menggosok gigi. Mau ketemu Raditya Dika harus cakep sedikit! Yah, sapa tau naksir! Sudah mandi, saya sms mi Titah.. Kebetulan kita berdua pergi bareng. Saya siap, Titah siap! Let's go!! 

Tumben-tumbennya ini mau pergi seminar . Mungkin cuma saya ini manusia yang anti seminar, karena menurutku seminar itu bikin mengantuk. Saya pernah ikut seminar pas SMA dulu.. Bukan acara sekolah sih, saya diajak sama kakak sepupu saya yang kebetulan anak sekolah keperawatan. Pas disana, saya mengantuk sekali.

Sampe disana, saya ketemu sama Meike, dan juga pemilik blog semanis kopi yang namanya Aurora, jauh-jauh dari Toraja Utara menempuh perjalanan kurang lebih 8 jam demi ketemu sama saya (ih.. pede) hahaha.. dia mau ketemu Raditya Dika, lalu disana kita ketemu banyak orang mi, teman saya Widya seperti biasa datang dengan keterlambatan yang tak pernah berakhir.. Dan menunggu Raditya Dika kasih materi. Tapi sebelumnya kita dengar materi dulu dari ownernya Detikcom namanya Pak Budiono dipanggil BDI kalo nda salah.. Tiga kata buat beliau TUA TUA GOKIL, hahahahaha!

Nih sebagai hadiah dari postingan ini, saya kasih liat foto2nya. Hauhauhaaa

Widi . Titah . Meike . Alstrojo dan Aurora
taken by: Yonsky
Aurora dan Alstrojo
Raditya Dika in Action!
Saya tidak tau kenapa ini mahluk bisa bergaya seperti ini, saya langsung jepret saja
Alstrojo. Pak Budiono (yang punya detikcom) . Aurora
OKE, sekian dulu postingan eke ini.Terima kasih buat teman-teman.. Terima Kasih buat Aurora. Terima kasih buat semuanyaaa.. Makasih sudah membaca. Sekian dan wassalam :)

2 komentar:

Hartinah mengatakan...

iyatawwaaaaa pyoooonnkk!!!!!
ihhiyyy, ketemu radityadika :D

penasaranka dgn seminarnya kayak bagaimana... :(
kapan lagi ada kodong, radityadika dimakassar(kamase)

Fahmy Siddiq mengatakan...

deeh, kak alstrojo nda gak ngajak-ngajak. pdahal kepengen ka juga ketemu bang radit. penasaran liat lobang idungnya. hha