Kamis, 20 Agustus 2015

Time Flies

Now Playing: Imagine Dragons segambreng via youtube. Gatau akhir-akhir ini lagi demen dengar lagu dari Dan Reynolds, dkk. Lagu-lagunya bikin semangat gitu. Ehee.

Alhamdulillah masih diberi kekuatan untuk mengetik postingan ini. Dari kemarin pengen sekali menulis ini itu, tapi apalah daya, mungkin karena faktor umur, faktor ga ada waktu (padahal weekend bisa menyempatkan diri buat nulis ya'?) and another blablabla that made my hands inelastic to type something to this blog. Maafkan!

Waktu cepat sekali berlalu, hari ini saya mengisi kekosongan saya di kantor dengan membuka postingan-postingan lama saya dari tahun 2010. Satu kata yang keluar dari mulut ini "Amsyong!", amsyong yang sarat makna, hahaha. Terkadang saya iri dengan masa lalu saya yang punya banyak waktu untuk menulis. Mulai dari kisah saya bersama keluarga dimana saya sering mengekspos anggota keluarga saya, kehidupan percintaan saya yang endingnya asem-manis bak nano-nano, kehidupan perkuliahan, skripsi, dapat kerja pertama, etc.

Saya pun ingat masa dimana saya ijin keluar ke warkop duduk berjam-jam hanya untuk menulis di blog. Menulis apa yang saya alami, apa yang saya rasakan, apa yang saya pikirkan, lagu yang kudengar, makanan yang kumakan, tempat yang saya kunjungi, dan lainnya.

Saya pun ingat masa dimana saya duduk di depan danau Unhas, mencatat apa yang akan saya tulis di postingan blog saya, kadang menulis puisi, kadang memotret sana-sini dengan kamera handphone BB Gemini saya yang jaman dulu itu WAOW abetzz, tak lupa berdiskusi dengan orang-orang dan sok ngobservasi sesuatu untuk tulisan saya di blog.

Saya pun ingat masa dimana saya ngeblog via handphone, mengetik dengan lancar di sudut dalam angkot, ditemani hujan rintik-rintik di luar dan lantunan lagu Malaysia khas angkot Makassar. Saya pun ingat masa dimana saya bertengkar dengan pacar (dulu) saya di atas motor dan dijadikan ide untuk menulis postingan selanjutnya. HAHAHA, yah saya suka sekali mengekspos pacar saya dulu wkwkwk.

Kini, meluangkan waktu untuk menulis saja kurasa susah sekali. Kadang puluhan tulisan hanya berakhir di draft, menulis setengah bagian, kemudian disave dan dilupakan. Payah. Entahlah, apa mungkin karena aplikasi social media, jadi saya melupakan platform blog yang membuat saya dikenal banyak orang (kuakui dulu yang baca blog ini banyak sekali HAHAHAHA, mau banget yah diracuni sama tulisan saya hahaha, tapi terima kasih blog, berkat menulis saya dikenal beberapa orang wkk).

Mungkin faktor kesibukan juga mempengaruhi. Pergi pagi pulang malam kayak judul lagunya Armada (buset kalo Armada tetap update yah, yoi Armada stole my heart because of Mau Di Bawa Kemana song), oke fokus! Kesibukan membuat mood saya untuk menulis menjadi acak kadut. Fiuh

Yah, time flies, begitu banyak perubahan yang terjadi dengan cepat seiring waktu berjalan. Tapi bukankah yang konstan di muka bumi ini adalah perubahan, iya kan?

Semoga makin rajin menulis setelah postingan ini (gak janji juga sih) tapi semoga yah.. semoga! Saya ingin menulis tentang hari-hari saya di Jakarta, mulai dari kisah yang biasa saja, sampai kisah yang absurd hahaha.

Terima kasih sudah membaca postingan saya yang singkat ini, saya mau melanjutkan permainan ping-pong saya di teras belakang kantor. HAHAHAHA. Wassalam :)

1 komentar:

Eka Fauzia Lestari mengatakan...

samaaaa banget mbak pipiii >.<
makin kesini rasanya makin males dan makin jarang ngepost apapun, meskipun ga penting2 amat sih. Dibanding dulu, yang ga penting sekali pun kayanya bakal meningkatkan tingkat kepopuleran blog kita hhahahahahah

aku pun skr ini awalnya doang diniatin buat posting, pada akhirnya tetep aja jadi draft sampe membusuk beberapa bulan kemudian hahhahah :P semoga kita makin rajin nulis, lumayan kan sarana untuk melampiaskan emosi dan kejenuhan (maaf curhat)

semangaattt pipiiiii! *kisskiss*